[Fakta Sowon GFRIEND 2018 #1] Ungkap Perasaannya Ketika Mempersiapkan Konser Pertama!


Salah satu member sekaligus Leader dari girl grup GFRIEND yaitu Sowon membagikan cerita dimana dirinya dan Yerin menangis bersama ketika mempersiapkan konser solo.

Kemarin (02/05), dalam siaran “2018 GLOBAL VLIVE TOP 10 GFRIEND” mereka menghabiskan waktu dengan berkomunikasi bersama penggemar. Ketika membahas tentang konser solo pertama mereka yang baru saja diadakan, Sowon tertawa dan menjawab, “ada begitu banyak yang bisa diceritakan tentang konser tersebut bahkan bisa dijadikan buku”.

“Ketika mempersiapkan konser, ada begitu banyak hal baru yang bisa kami pelajari. Jadi, otak ku hanya bisa bekerja sampai kapasitas tertentu. Aku menghafal koreografi terlalu cepat tapi aku kelebihan beban dan ada masalah,” ungkap Sowon.

Lalu ia menambahkan, “kami memecahkan masalahnya dan kami telah melakukannya, ada begitu banyak pembelajaran yang terjadi. Dalam persiapan konser, itu nampak sulit”. Ia juga menceritakan kesulitannya tersebut kepada Yerin. “ketika mereka bersandar satu sama lain, mereka menangis” ungkap member GFRIEND lainnya.

Source: mydaily, GFRIENDaily
Trans & rewrite by GFriend Indonesia
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia