[Fakta SEVENTEEN 2018 #4] Menggunakan Blangkon Pemberian Fans Indonesia saat Fansign!


Hari ini (10/2), SEVENTEEN kembali melakukan acara fansign di daerah Mihwadang. Pada fansign kali ini, ada suatu barang yang tak asing bagi fans Indonesia ketika melihat cuplikan preview yang dibagikan oleh beberapa fansite yang menghadiri acara tersebut. Barang tersebut adalah blangkon!

Salah satu fan dari Indonesia yang berkesempatan untuk mengikuti acara fansign tersebut memberikan blangkon kepada seluruh member SEVENTEEN dan meminta mereka untuk menggunakannya. Para member pun juga diajarkan sikap seperti apa yang harus dilakukan mereka ketika menggunakan blangkon tersebut. Terlihat jelas pada setiap wajah member raut muka yang bingung ketika menggunakan blangkon tersebut karena mereka tak tahu apakah mereka sudah menggunakannya dengan benar atau tidak. Meski begitu, mereka tetap memberikan ekspresi bahagia ke setiap kamera yang menyorot mereka dan menunjukkan blangkon tersebut seakan itu adalah barang yang sangat keren.


Perilaku para member SEVENTEEN pun mengundang gelak tawa para fans yang datang maupun yang melihatnya melalui foto yang dibagikan oleh fansite. Fans Indonesia merasa senang melihat kejadian tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada siapapun yang membawa blankon tersebut ke acara fansign tersebut. Mereka bahagia karena akhirnya dapat memiliki kesempatan untuk melihat para member SEVENTEEN menggunakan salah satu perangkat pakaian daerah dari Indonesia.

Bagaimana menurut kalian?

----
Pict © to the right owner
Written by SEVENTEEN WORLD
https://line.me/R/ti/p/%40eli6551b
CoppaMagz
>Popo
#CM_SEVENTEEN #CM_SEVENTEENWORLD
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia