[Fakta Laun ( Kim Minseok ) ONF 2018 #1] Selesai Final MIXNINE, Malah Jatuh Sakit!


Final MIXNINE telah selesai, tim pemenang MIXNINE pun akan segera debut di bawah naungan YG Entertainment! Tim debut tersebut diketahui berhasil diisi oleh Woo Jinyoung, Kim Hyojin, Lee Rubin, Kim Byeongkwan, Choi Hyunsuk, Song Hangyeom, Kim Minseok, Lee Donghoon, dan Lee Byeonggon.

Berakhirnya acara MIXNINE bukan berarti berakhirnya pula hubungan antara penggemar dan para peserta. Beberapa waktu lalu, para anggota dari tim debut MIXNINE mengadakan siaran langsung di V LIVE. Di siaran tersebut, para anggota mengungkapkan kesan pesannya semasa di MIXNINE dan menceritakan berbagai hal kepada para fans.

Laun, atau lebih dikenal sebagai Minseok, bercerita bahwa seusai final ia malah jatuh sakit. Katanya, "Sesudah final MIXNINE, aku hanya bisa berbaring di tempat tidur karena aku demam. Tapi sekarang aku sudah sehat dan baik-baik saja. Semua itu berkat makanan yang aku makan."

Saat ditanya tentang makanan apa yang menyembuhkannya, Laun mengaku bahwa ia hanya makan kue. Jawaban ini pun membuat seluruh personil tim debut langsung menanggapi dengan gemas.

Di sisi lain, Hyojin yang sehat pun mengaku bahwa ia sudah mulai berlatih menyanyi dan menari lagi.

Source & Credit : teochi
Written by ONF UPDATES
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia