[Fakta Jung Hye Sung 2018 #1] Alasan Menyukai Agensi FNC Entertainment!


Jung Hye Sung, aktris yang saat ini berada di-6 tahun karirnya, tengah sibuk akhir-akhir ini. Dalam jangka waktu 6 tahun, ia telah muncul di 12 drama, bahkan syuting 3 kali berturut-turut tahun lalu. Pertama, KBS "Chief Kim" dan mendapatkan rating viewership yang tinggi, lalu "Manhole," ia bekerja sama dengan kolega dan teman yang baik. Aktris ini lalu mengambil peran utama untuk pertama kalinya lewat drama SBS "Oh, the Mysterious."


Agensinya, FNC Entertainment, awalnya adalah agensi untuk para penyanyi, namun dengan lambat mengekspansikan aktifitas manajemennya. Sekarang, mereka menjadi salah satu agensi besar di industri entertainment. Walaupun belum lama sejak Jung Hye Sung bergabung dalam agensi, ia mengungkapkan kasih sayangnya untuk FNC Entertainment.

Ia membagikan satu aspek yang ia suka adalah perusahaan ini membayar dengan baik dan tepat waktu. "Nyatanya karena itu adalah perusahaan publik, satu momen mereka membuat kesalahan pada dokumen, itu akan menjadi masalah. Jadi ketika kau menandatangani kontrak dengan mereka, tim legal akan datang dan menjelaskan segalanya. Mereka menjelaskan berbagai hal, seperti bagaimana pembayaran akan dilakukan. Mereka sebenarnya tidak perlu seperti itu, namun mereka melakukannya. Mereka mengatakan itu tanggung jawab mereka, dan jika mereka tidak melakukannya itu akan melanggar hukum."


Aktris ini juga membicarakan bagaimana ia menandatangani kontraknya, tim legal sangat menyeluruh, dan memastikan bahwa menandatangani kontraknya bertemu secara langsung. Ia melanjutkan, "Sejujurnya, ketika kau ditengah-tengah syuting drama dan lainnya, itu akan sedikit sulit melakukannya bertemu secara langsung. Namun kau harus pergi dan mendengarkan segala hal yang mereka katakan dan menandatangani kontraknya. Ada banyak sekali halaman, namun aku mendengarkan semuanya dan akhirnya menandatanganinya. Mereka membayar dengan baik dan cepat!"


Jung Hye Sung juga berbicara tentang CEO Han Sung Ho dan bagaimana sangat menyenangkan bahwa ia mendengarkan hal-hal kecil yang Hye Sung ingin katakan. Hye Sung menjelaskan, "Bahkan di hari lainnya, di kafe perusahaan, aku mendengar disana ada minuman yang disebut 'Jung Hye Sung latte,' namun itu telah dihapuskan dari daftar menu. Aku sangat penasaran jadi aku memanggilnya dan bertanya kepadanya, yang mana ia menjelaskan dengan sangat mudah kenapa itu dihapuskan. Ia lalu mengatakan padaku bahwa ia akan menaruhya kembali ketika aku melakukan wawancara, jadi aku dapat mencobanya. Ia mendengarkan hal tidak penting seperti ini, jadi aku sangat menyukai itu."


--------------
written by koreanID
Source: soompi
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel