[Fakta Go Hyun Jung 2018 #1] Dituduh Lakukan Kekerasan Pada Sutradara, Begini Respon Agensi!


Agensi Go Hyun Jung menanggapi tudingan yang menyebut dirinya telah melakukan tindak kekerasan pada sutradara drama ‘Return’.


Seperti yang telah dilaporkan, Go Hyun Jung dan sutradara Joo Dong Min sempat mengalami perkelahian hebat di lokasi syuting drama ‘Return’. “Karena konflik yang terjadi antara Go Hyun Jung dan staf drama, sulit bagi mereka untuk meneruskan kerjasama,” jelas pihak SBS.


Pihak agensi Go Hyun Jung menyatakan bahwa sang aktris dan sutradara terlibat dalam perkelahian karena adanya perbedaan pendapat. Terkait tuduhan tindak kekerasan, “Ia memang sempat mendorongnya, tapi tidak benar kalau Go Hyun Jung menarik kerah bajunya.”

Laporan sebelumnya juga menyatakan bahwa Go Hyun Jung memutuskan untuk keluar karena karakternya yang semakin jarang muncul di dalam drama. Terkait pernyataan tersebut agensi menjelaskan, “Bukannya ia ingin lebih sering muncul pada drama. Tapi Go Hyun Jung merasa bahwa karakternya makin kesini semakin berubah. Jadi ia mengungkapkan protesnya, sehingga terjadi perselisihan.”


Bertentangan dengan pernyataan agensi, pihak SBS menyatakan, “Setelah mengumpulkan kesaksian dari para staf di lokasi syuting, tidak terbantahkan kalau ia telah mendorong dan menendang sutradara. Si aktris mungkin tidak merasa telah melakukan tindak kekerasan karena itu sudah menjadi kebiasaanya, tapi korban merasakannya dan itu benar-benar kekerasan fisik.”

Selain itu SBS juga telah membantah laporan yang menyebutkan mereka akan memblokir Go Hyun Jung dari setiap drama mereka di masa mendatang. (www.kpopchart.net)

VK
K-POP dan K-Drama Indonesia