[Fakta BTS 2018 #16] Anggota Backstreet Boys Ngaku Ngefans Berat BTS


Anggota boyband lawas, Backstreet Boys mengaku sangat menggemari boy grup K-Pop Bangtan Boys.


Hal ini disampaikan langsung oleh keempat personel Backstreet Boys, Nick, AJ, Howie, dan Kevin ketika mereka berinteraksi dengan para penggemar melalui siaran live streaming.


Saat itu anggota Backstreet Boys ditanyakan mengenai pendapat mereka terhadap Bangtan Boys. Tak diduga, ternyata mereka adalah penggemar berat boy grup pelantun ‘DNA’ itu, “Supaya kalian tahu, kami adalah penggemar berat Bangtan Boys. Kami sangat menyukai mereka.”

Tak sampai di situ, anggota Backstreet Boys juga mengaku sudah mendengarkan lagu terbaru Bangtan Boys yang diproduksi oleh Steve Aoki. “Sebenarnya Steve Aoki sudah memperdengarkan lagu Bangtan Boys yang belum dirilis. Itu adalah lagu yang ia buat di studionya.”


Backstreet Boys juga mengundang anggota Bangtan Boys untuk hadir dalam konser mereka yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.


Usai mengunggah video tersebut, Backstreet Boys menuliskan di Twitter, “Sebenarnya Brian tidak ada di video karena ia berangkat langsung dari Korea. Ia ingin bergabung dengan Bangtan Boys,” candanya. (www.kpopchart.net)

VK
K-POP dan K-Drama Indonesia