9 Artis dan Idola Kpop Korea Tercantik Menurut Orang Jepang


Sebuah survei baru saja dilakukan untuk memilih idola yang cantik menurut orang Jepang. Sementara standar kecantikan untuk idola perempuan KPop dan JPop memang sangat berbeda dan yang paling mengejutkan adalah tidak ada satupun idola JPop yang masuk dalam daftar teratas. Penasaran? Berikut peringkatnya:
1. Irene Red Velvet

Banyak orang Jepang mengatakan bahwa dia terlihat seperti dibuat oleh CG (computer grafic) dengan menggabungkan semua vitur wajah terbaik.

2. Nayeon TWICE


Orang Jepang mengatakan bahwa dia tidak hanya cantik, namun sangat berkarisma.

BELI BUKU KPOP GAUL DISINI

3. Bona WSJN


Banyak orang telah memuji bahwa dia memiliki tipe hidung yang ideal di Jepang. Mereka juga mengatakan bahwa dia terlihat polos dan seksi pada saat bersamaan.
Dapatkan Informasi ARTIS KOREA TERCANTIK di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).
4. Jisoo BLACKPINK


Dia tidak hanya cantik, dia juga terlihat ramah dan karismatik.

5. Binnie Oh My Girl


Banyak remaja laki-laki Jepang mengatakan bahwa dia mengingatkan mereka akan karakter utama wanita dari anime populer di Jepang.

6. Nancy MOMOLAND


Kecantikan eksotiknya sangat menarik bagi orang Jepang. Pesona Nancy bahkan telah dibandingkan dengan beberapa karakter wanita dalam Final Fantasy.
7. JeongYeon TWICE


Sebenarnya ia terlihat seperti idola Jepang yang cantik. Penampilannya yang sangat chic dan gaya kecantikan alaminya sangat populer di Jepang.

8. Yeri Red Velvet


Mata besar dan bibirnya benar-benar menarik untuk orang Jepang. Dia adalah salah satu anggota RedVelvet yang paling populer bersama dengan Irene.

9. ChaeYoung TWICE


Bisa dikatakan bahwa anggota TWICE umumnya memiliki sedikit getaran JPop. Tidak mengherankanjika member TWICE terus masuk dalam daftar.

Berikut ini video yang bisa kamu putar di channel Kpop Squad Official ( Jangan lupa subscribe, like dan share ya )


Source : kpopmap
Trans & Re-Write : KVIBES 📍
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com