Profil Dan Fakta Jun So Min, Pemeran Go Ji In Di Drama Korea tvN 'Cross' Terbaru 2018


Jun So Min tunjukkan semangat dan dedikasinya dalam mempersiapkan diri untuk berperan dalam drama terbaru tVN, 'Cross'!


Tim produksi drama tersebut merilis foto teaser Jun So Min saat menjadi perannya yang adalah seorang koordinator rumah sakit.


Karakter So Min, Go Ji In, adalah satu satunya putri dari ketua rumah sakit pusat transplantasi organ Sunlim, Go Jung Hoon (diperankan Jo Jae Hyun).

Go Ji In adalah karakter yang ceria dan kompeten dalam pekerjaannya. Ia juga pernah tinggal di luar negeri dalam waktu yang lama. Ia orang yang berani dan percaya diri, dan mengasihi ayahnya. Go Ji In pun jatuh cinta pada dokter yang pintar, Kang In Kyu (dimainkan Go Kyung Pyo), yang mengingatkan Go Ji In pada ayahnya.

Dalam mempersiapkan perannya, So Min mendatangi rumah sakit dan mengobservasi proses operasi, bahkan mengambil training dalam melakukan praktek medis. Ia juga mendapat pelajaran tentang menjadi koordinator rumah sakit agar dapat lebih mengerti perannya.


"Aku sangat gugup namun juga bersemangat untuk tampil dalam sebuah produksi setelah beberapa lama. Aku sudah lama tidak merasakan atmosfir drama yang menyenangkan, jadi kurasa ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Tolong nantikan dramanya!"


--------------------
sc : soompi
written by koreanID
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia