MBC Tidak Akan Tayangkan Drama Hingga Maret 2018


Kabar yang pastinya mengecewakan para pecinta drama Korea, khususnya drama yang ditayangkan di MBC.


Pasalnya salah satu stasiun televisi nasional di Korea Selatan ini berencana menghentikan penayangan drama hingga bulan Maret 2018 mendatang.


Seperti yang diungkapkan oleh pihak stasiun televisi pada Selasa (02/01), “Daripada mengejar waktu tayang dan cepat-cepat memperkenalkan drama kami, kami berencana untuk melakukan persiapan secara perlahan-lahan dan menunjukan kepada publik setelah semuanya rampung. Sehingga kami tidak punya pilihan lain selain menunda penayangan drama baru kami.”


Jika berdasarkan pernyataan tersebut, tampaknya pihak MBC tidak ingin mengulangi kesalahan yang dilakukan oleh pihak tvN, yang telah membuat banyak kesalahan dalam penayangan drama ‘Hwayugi’ karena waktu produksi yang dikejar jam tayang.


Setelah menayangkan episode terakhir ‘I Am Not A Robot’ dan ‘Two Cops’ pada akhir bulan Januari nanti, MBC tidak akan menayangkan drama baru hingga pertengahan bulan Maret mendatang. Jam kosong tersebut nantinya akan diisi dengan liputan Olimpiade Musim Dingin 2018.


Sementara drama akhir pekan seperti ‘Money Flower’ dan ‘Man Who Sets The Table’ akan tetap tayang seperti biasanya. (www.kpopchart.net)

VK
K-POP dan K-Drama Indonesia