[Fakta V BTS 2018 #1] Bikin Sedih, Begini Cerita V BTS Jadi Korban Bully Saat SD!


V baru-baru ini mengungkap bagaimana ceritanya saat menjadi korban bully teman semasa kecilnya. Hal itu ia ungkap saat ada fans yang curhat mengenai masalah dengan temannya di siaran V Live baru-baru ini.


V lalu mengatakan, "Tidak apa-apaa. Aku pernah mengalami hal yang sama. Aku pernah hampir kehilangan semua temanku karena satu teman ini". Temanku ini sangat pintar di seklah dan bagus dalam olahraga dan semuanya. Aku hanya masuk rata-rata."


"Kami dulu dekat, tapi lalu aku merasa dia tidak menganggapku sebagai temannya tapi sebagai anak buahnya. Aku tahu itu tapi kita tetap (berteman)," lanjutnya. "Lalu saat ultah, dia bilang akan menggelar pesta."

"Dulu kupon sangat ngetrend jadi hadiah ultah, jadi dia bilang ke semuanya untuk membeli kupon dan datang ke rumahnya saat akhir pekan. Aku lalu membeli kupon dan pergi (kerumahnya)". "Aku jadi tahu ternyata dia sengaja bilang ke semaunya kecuali aku dimana pestanya digelar."

"Aku tak tahu harus pergi kemana jadi aku menunggu diluar selama 3 jam dengan kupon itu sambil mencari tahu harus pergi kemana," tambah V. Ia juga mengatakan mencoba untuk menghubungi temannya dan akhirnya mengangkat telepon V.


"Aku pergi (kesana) dan memberikan kupon. Lalu aku bilang 'Saatnya aku pulang ke rumah sekarang. Aku ingat menangis sambil pulang ke rumah". Setelahnya itu tahu sikap teman seperti itu karena ia iri dengan V.


"Itulah mengapa dia tak memberitahuku. Setelah waktu berlalu, dia bilang iri padaku, karena aku cepat akrab dengan teman-teman. Jujur ini sesuatu yang terjadi saat masih muda. Dia tulus minta maaf padaku 2 tahun kemudian. Kita jadi canggung setelah itu tapi setelah minta maaf aku berterima kasih padanya," ujar V.

V mengatakan jika ia sempat bertemu teman kecilnya ini setelah debut bersama Bangtan Boys dan membelikan segelas kopi. Wah jadi seperti itu ya ceritanya.

Wowkeren

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel