[Fakta Mina Twice 2018 #1] Malaikat Terbaik dan Tercantik Di Dunia Nyata!


Diketahuin bahwa Mina merupakan bagian dari keluarga yang mempunyai latar belakang yang kaya raya. Mina sendiri dari kecil telah bersekolah di sekolah internasional, mengikuti kelas balet dll. Ayahnya juga merupakan dokter bedah.


Terlepas dari semua itu, Mina tetap memiliki rasa manusiawi. Saat 2013 (16th) lalu, Mina mendaftarkan diri sebagai donatur organ tubuh. Dan kemudian ia kembali daftar pada 2017 kemarin di Korea. Mina berkata, "Aku ingin berpartisipasi dalam event-event sukarela. Aku juga sudah mencari-cari di Internet mengenai hal tersebut".





Kemarin (05/01) Mina membagikan di Instagramnya bahwa ia telah menyelesaikan 'knitting project'nya. Ia sempat berkata bahwa ia khawatir kalau rajutannya tidak akan selesai sebelum 2018. Fans tidak tau apa guna rajutan yang ia buat karena ia belum membocorkannya. Namun ia berhasil menyelesaikannya pada Desember akhir kemarin.


Rajutan topi yang ia buat tersebut ternyata merupakan donasi untuk event organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat Internasional "Save the Children" untuk mempromosikan hak-hak anak kecil, serta untuk membantu dan melegakan kebutuhan anak-anak kecil.


Rajutan topi untuk memberi kehangatan bayi-bayi prematur dan memberi kekuatan kehidupan mereka.

----------
Source: twice nation
Line: @korean_id
Instagram: @korean__id
TAKE OUT WITH CREDIT
#KID_TWICE
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel