[Fakta Krystal 2018 #1] Ungkap Alasan Dari Hiatus Panjang f(x)!


Dalam sebuah wawancara, Krystal berbicara mengenai hiatus lama dari f(x) dan mengapa mereka tidak melakukan comeback dalam waktu 2 tahun terakhir.


f(x) tidak merilis album sejak tahun 2015. Dimana itu adalah album pertama mereka comeback dengan 4 anggota. Meskipun, para anggota sibuk drngan berbagai aktivitas solo sejak itu, banyak penggemar yang masih ingin melihat mereka melakukan promosi bersama.


Krystal yang baru-baru ini berperan dalam drama tvN 'Prison Playbook' menjelaskan bahwa dia juga ingin melihat f(x) kembali di atas panggung. Dia mengungkapkan meskipun para anggota sering mendiskusikan comeback, bahkan sampai menentukan jadwal dan tanggal perlisan, sejauh ini rencana mereka selalu saja gagal.

“Waktunya selalu saja tidak bekerja dengan baik,” jelasnya. “Entah waktunya yang tidak tepat atau kondisinya yang tidak tepat. Kami sudah bekerja keras. Kami bahkan sempat merencanakan comeback dalam beberapa bulan, tapi itu gagal. Itu tidak berjalan sesuai dengan yang kami inginkan.”


Dia menambahkan, “Para anggota selalu berbivara mengenai aktivitas grup. Kami mencoba berkali-kali, tapi setiap kali kami menentukan tanggal untuk mempersiapkan album, seseuatu selalu saja muncul.”


Krystal juga memberikan klarifikasi, “Ini bukan karena agensi tidak mengijinkan kami merilis album. Semuanya karena waktu, waktunya yang selalu tidak tepat. Saat ada waktu yang tepat dan ada lagu yang bagus kami selalu siap untuk merilis album.”

Apa kalian menantikan comeback f(x)?

Source : Soompi
Trans by : Pink
©KSense
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel