[Fakta Jung Hye In 2018 #1] Aktris Korea Berwajah Tampan!


Tampil Berambut Pendek di 'Jugglers', Aktris Ini Disebut Tampan Seperti Idol Korea.

Tampaknya banyak penonton dan pecinta k-drama jatuh hati dengan tranformasi aktris Jung Hye In, yang menjadi lebih 'tampan' setelah ia memotong rambutnya menjadi sangat pendek.


Jung Hye In adalah seorang aktris rookie kelahiran 1990. Meskipun terbilang rookie, dia telah tampil di beberapa drama ternama seperti SBS Doctor Stanger, KBS Healer, KBS Save the Family, dan yang paling baru drama KBS Jugglers.


Sampai dia mengganti gaya rambut untuk perannya di drama KBS Jugglers, dimana dia berperan sebagai manajer coffee shop sekaligus sahabat Jwa Yoon Yi (Baek Jin Hee) bernama Park Kyung Rae, dan penampilan terbarunya ini siap membuat penonton wanita jatuh hati. Intip beberapa fotonya dibawah ini.


Setelah melihat penampilan barunya, beberapa netizen berkomentar, "Heol...sangat tampan", "Setiap kali aku melihantanya di drama, aku terdiam", "Oppa..", "Dia terlihat seperti orang yang berbeda sama sekali", "Dia cantik baik sebelum dan sesudah", "Dia terlihat seperti idol Korea + aktor Jepang dengan rambut pendeknya", "Dia terlihat seperti Idol", dan komentar lainnya.


Nah chingudeul, apakah kalian juga terkesima dengan akting Jung Hye In dan penampilannya yang 'tampan' di drama Jugglers?


Sumber: Allkpop
kholic.id
VK
K-POP dan K-Drama Indonesia