[Fakta GFRIEND 2018 #3] Sedang Persiapkan Lagu Baru?


Pada malam tadi (07/01), GFRIEND telah merampungkan konser solo perdana mereka yang di gelar selama 2 hari berturut turut yaitu pada tgl 6 dan 7 Januari kemarin.


Dalam konser hari kedua yang di gelar tadi malam, Jihyo Twice datang bersama Dahyun dan Nayeon untuk memenuhi undangan yang di kirim GFRIEND untuk mereka.


Tak lupa juga mereka mengabadikan moment kebahagiaan tersebut dengan melakukan selca bersama Yerin dan Eunha yang kemudian ia posting di akun Instagram resmi Twice.

Dalam postingan tersebut, sang leader Twice tersebut memuji bahwa GFRIEND sudah bekerja keras dan sedang mempersiapkan lagu baru, berikut caption lengkapnya.

"Hari ini aku pergi ke konser mereka karena undangan dari Yennie
Bertabrakan dengan stage akhir tahun, persiapan solo stage dan lagu baru yang akan segera dirilis, kalian telah bekerja keras  😭
Bandnya keren dan panggungnya juga sangat cantik
Sorakan Buddies juga luar biasa
Lebih dari apapun, membernya sangat cantik  👍 👍 melihat stage mereka, membuat kami ingin melaksanakan konser dan melihat Once kami juga
Kita harus melakukan nya secepat mungkin!!!! Tunggu sebentar lagi Onceee."


Sebelumnya juga GFRIEND di rumorkan akan melakukan comeback pada awal tahun 2018 sekaligus memperingati anniversary debut ke tiga tahun mereka yang akan jatuh pada 16 Januari mendatang.


Bagaimana menurut kalian Buddies?

____________
Cr:coppamagz
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel