[Fakta BTS 2018 #13] Reaksi Vlogger Indonesia Metalhead Saat Nonton MV BTS ‘Mic Drop’, Keren Abis!


Apa jadinya bilang seorang penggemar berat aliran musik metal mendengarkan lagu K-Pop? Bukan reaksi negatif atau caci maki yang dilontarkan vlogger metalhead ini, justru kekaguman dan apresiasi yang keluar dari mulutnya.


Lewat akun YouTube nya, Picky Picks, vlogger metalhead asal Indonesia, Bimo Putra Aditya mencoba menonton video musik dari BTS featuring Steve Aoki, Mic Drop. Untuk pertama kali nya, ia mencoba untuk mendengarkan lagu K-Pop yang notabene nya adalah lagu diluar genre kesukaannya yakni hard metal.


Saat video mulai diputar, kekagumannya mulai ditunjukkan saat ia melihat Steve Aoki muncul. Lalu saat bagian BTS menari, ia langsung terkagum sambil berkata bahwa baju yang mereka pakai adalah barang mahal. "Wow, outfitnya mahal sih. Gak ada yang murah di badan mereka."

Bimo pun semakin tercengang terutama saat bagian Suga yang menunjukkan Jimin dan Jungkook menari diatas meja kemudian melayang dan bagian saat mobil meledak. Bahkan, bimo juga mulai menyanyikan sedikit lirik lagu Mic Drop dan mengatakan bahwa Jin terlihat tampan.


Usai menonton, Bimo mengomentari bahwa ini adalah kali pertama ia melihat video musik dari grup K-Pop dengan konsep se adrenalin Mic Drop. Dirinya pun kagum pada BTS yang bisa tampil sekeren itu. Selain itu, Bimo juga mengajak semua orang khususnya di Indonesia untuk menghargai apapun genre musik yang disukai warga Indonesia termasuk K-Pop.


Simak video lengkapnya dalam link dibawah ini! 👇
https://youtu.be/U4qfuqoNpNA

Bagaimana menurut kalian?
__________________
Via koreanID
© pickypicks
written by bts co.id
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia