[Fakta BLACKPINK 2018 #3] K-Girl Group Pertama yang Dinotice oleh ‘Webtoon’ Amerika!


Kemarin (12/1), Bos YG Entertainment membagikan informasi tak terduga dari salah satu group asuhannya, BLACKPINK melalui akun instagram miliknya.


Dalam unggahan tersebut, rupanya terdapat cuplikan dimana nama BLACKPINK disebutkan dalam episode ke 83 webtoon series Amerika yang bertajuk “Adventures of God”.

Episode yang diberi judul “The Cloud 2” ini bercerita tentang ‘God’ yang dibuatkan akun pada sebuah aplikasi oleh karakter lainnya, Gabe. ‘God’ kemudian mencoba menanyakan beberapa pertanyaan kepada akun miliknya tersebut. Salah satunya adalah “Sebutkan salah satu ‘band’ kesukaanku’!” Yang kemudian dijawab oleh aplikasi tersebut, “BLACKPINK.”




Tidak hanya sampai disitu, di episode 89 yang diberi judul "Life of Ryan" ini juga menampilkan penggalan dari lirik debut lagu BLACKPINK, 'Hi Ryan! Make em whistle like a missile hehe' yang diucapkan oleh seorang wanita lansia yang duduk di kursi belakang. Dan seseorang disebelah Ryan bahkan menyebutkan bahwa Lisa merupakan member favoritnya.




“Adventures of God” sendiri merupakan ‘webtoon’ yang diterbitkan melalui aplikasi Line Webtoon. “Adventures of God” bercerita tentang kelakuan tidak benar ‘God’ di ‘Surga’. ‘Webtoon’ ini ditulis oleh dua ilustrator atas nama Matteo dan Corey.

#blackpinkzon4_news #blackpink #jennie #jisoo #rosé #lisa #blink #ygentertainment