12 Artis Korea Dan Idol Kpop Ini Tidak Pernah Gagal Membuat Kita Tertawa!


Jika kalian suka menonton variety show, kalian akan menyadari seberapa pentingnya menjadi lucu di dunia entertainment. Beberapa idol memiliki talenta di bidang variety show. Tapi siapakah idol-idol yang selalu membuat penonton tertawa? Berikut idol yang tidak pernah gagal membuat penonton tertawa:


1. Kim Heechul - Super Junior


 
Disaat orang berifikir siapa idol yang lucu, Heechul adalah salah satu nama yang pertama kali muncul. Candaan yang dia buat bisa dibilang jenius dan berani!

2. Dahyun - TWICE

 
Dia selalu menunjukkan modalnya, yaitu menjadi diri sendiri yang lucu dan 'dorky'. Walaupun kamu bukan fans darinya, melihat video Dahyun pasti akan membuatmu paling tidak tersenyum.

3. Jackson - GOT7

 
Dia adalah idol yang selalu membuat candaan yang sangat lucu, bahkan dia bisa membuat candaan dengan berbagai bahasa!


4. Key - SHINee


 
Dia adalah orang yang tidak bisa menahan omongan-omongannya yang lucu, sehingga membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

5. Hani - EXID

 
Dimanapun dia berada Hani selalu menjadi seseorang yang penuh dengan energi. Jangan mudah tertipu dengan kecerobohannya, dibalik itu semua dia adalah orang yang jenius!

6. Ong Sung Woo - Wanna One

 
Walaupun dia baru saja debut, dia sudah diakui mendapat gelar 'Variety-dol'. Dia membawa kata 'Extra' ke level yang berbeda.


7. Sunggyu - INFINITE

 
Dengan berbagai kelakuannya yang lucu banyak orang yang membuat candaan tentang dia. Bahkan Sunggyu seringkali menjadi target dari membernya sendiri.

8. Bomi - APink

 
Bomi selalu mengingatkan kita pada salah satu teman kita yang selalu heboh dan melakukan hal-hal aneh yang lucu.

9. Seungkwan - Seventeen

 
Keahliannya dalam berbicara cepat dan mengatur ekspresinya seringkali membuat perut kita geli. Dan kepribadiannya yang cerah selalu membuat moodnya juga cerah.


10. Jisoo - Blackpink


 
Walaupun dia selalu tampil keren dan mengagumkan di panggung, Jisoo menunjukkan sisi lainnya dibalik panggung dia disebut sebagau member 4D di Blackpink oleh fans.

11. Semua member BTOB

 
Bagaimana caranya agar semua membernya berperilaku sangan lucu? BTOB selalu baris terdepan bila dijajarkan dengan artis lainnya dalam komedi.

12. Semua member MAMAMOO

 
MAMAMOO adalah salah satu grup yang sudah lucu secara natural. Keempat gadis ini tidak takut untuk menunjukkan sisi lucunya didepan banyak orang.


Siapa menurut kalian yang paling cocok dijuluki 'Variety Master?


source: SOOMPI
written by BTOB - Melody ID
{ http://line.me/ti/p/%40fdk8424v }
Monie
©KSense
#KS_050118 #KS_LIST
Kpop idol in Indonesia