10 Fakta Dan Momen Indah Dari Persahabatan Antara EXO dan BTS!


Menjadi K-pop artis paling sukses saat ini, mengakibatkan anggota BTS dan EXO tidak mempunyai waktu luang, namun mereka berhasil berteman dan memelihara hubungan baik dengan kelompok idola lainnya di tengah jadwal sibuk mereka. Pertunjukan acara penghargaan, promosi yang banyk, dan beragam acara program memberikan kesempatan sempurna untuk interaksi antara idola ini, serta EXO dan BTS sering kali menyapa dan saling menghibur satu sama lain.


Interaksi yang berharga ini selalu membuat hati kita lebih hangat, dan sudah saatnya kita mengingat momen BTS-EXO yang paling memorable!


1. Menjadi fanboy terbesar satu sama lain

Baekhyun, Chanyeol, dan BTS's Taehyung dikenal karena reaksi mereka selama acara penghargaan, dan mereka juga bukan orang yang menahan diri saat berhadapan dengan grup lain. 

Ingat waktu itu Chanyeol benar-benar takut dengan efek penampilan khusus BTS selama penampilan mereka?

Atau penampilan hebat "Drop That" di mana J-Hope, V, Jimin, dan Jin menunjukkan cinta pada lagu tersebut?

Bisakah kita juga menyebutkan kesenangan Chanyeol dan Sehun tentang penampilan menari J-Hope dan Jimin pada 2014 MAMA?


2. Kemiripan Baekhyun / V yang ikonik


Kedua idola yang mirip seperti anak anjing ini dikenal terlihat mirip satu sama lain, dan teori penggemar Baekhyun, Taehyung, dan anggota B.A.P, Daehyun menjadi sangat besar, V bahkan sempat bertanya tentang hal itu di acara TV. Taehyung juga sangat senang menjelaskan bagaimana Baekhyun adalah ibu dan Daehyun adalah ayah keluarga kecil mereka.

Mereka bahkan mengambil selfie bersama-sama! Kekuatan visual mereka sangat mengaggumkan.



3. Chanyeol berpikir bahwa member BTS menggemaskan

Chanyeol dan SHINee Minho mengadakan wawancara singkat dengan Jimin dan SHINee's Taemin di KBS Song Festival, dan Chanyeol benar-benar bingung saat Jimin tersenyum padanya. Setiap ARMY bisa mengerti dengannya pada saat itu.

Jimin bukan satu-satunya anggota BTS yang membuat Chanyeol kagum dengan kelucuannya. Ketika Taehyung mendapat sedikit penampilan layar di MMA 2016 dan bertingkah manis seperti biasanya, Chanyeol tidak tahan untuk tidak tersenyum pada kelucuannya. Sekali lagi, benar-benar relatable.

4. Jimin dan Kai di skuad yang sama

Taemin baru-baru ini berbicara tentang persahabatannya yang erat dengan Kai EXO, Jimin BTS, Timoteo dan Sungwoon HOTSHOT, dan dia bahkan berbagi foto mereka saat bersama-sama. Mereka juga memiliki jaket yang serasi. Best friends goals banget kan?



5. Suho dan RM membahas menjadi leader


Namjoon dan Junmyeon tampil di "Problematic Men" pada tahun 2015, dan mereka berbagi beban menjadi leader grup idola. Ternyata keduanya memiliki ketakutan dan perasaan yang sama, dan Anda bisa melihat kegembiraan di wajah mereka saat mereka menyadari bahwa mereka tidak sendirian dalam kekhawatiran mereka.


6. Menari ke "Rainism" dengan SHINee's Minho

Hanya beberapa lagu yang memiliki kekuatan untuk menyatukan setiap idola K-pop, seperti Rain, Rainism adalah salah satu dari tersebut tanpa keraguan. Kita butuh cover penuh dengan Taehyung, Jungkook, Baekhyun, dan Minho sekarang!

7. Baekhyun dan Jimin mengobrol santai saat foto

Semua artis dari Gaon Chart 5th K-Pop Awards berkumpul untuk mengambil beberapa foto, dan Baekhyun dan Jimin menggunakan beberapa detik untuk mengobrol.

8. Suho dan V bahagia bersama

Interaksi di balik layar di 2016 MAMA ini bisa mengakhiri semua perang penggemar, karena keduanya sangat senang bertemu satu sama lain. Lihatlah pelukan erat mereka dan senyum cerah di wajah mereka!


9. Interaksi ISAC


Olimpiade Idol, ISAC adalah tempat yang tepat untuk melihat interaksi antar idola, dan Chanyeol dan Jimin tidak menyia-nyiakan waktu untuk bersenang-senang bersama. Bahkan Suho pun bergabung dengan mereka!

10. Selalu saling menghormati dan saling mengucapkan selamat

Tidak peduli tahun, pertunjukan musik, atau upacara penghargaan apa, EXO dan BTS tidak menunjukkan apa-apa selain saling menghargai satu sama lain. Mereka selalu meluangkan waktu untuk salam dan selamat, dan kami juga ingin melihat banyak momen manis antara kedua kelompok di masa depan!

Source : soompi
Trans by BTS FANBASE INA
https://line.me/R/ti/p/%40qsv3247a
Monie
©KSense
#KS_EXO #KS_BTS #KS_040118
Kpop idol in Indonesia