Taeyeon SNSD Resmi Mengakui Menjadi Penyebab Kecelakaan Mobil Beruntun?


Sampai hari ini, kasus kecelakaan yang dialami Taeyeon 28 November silam tak kunjung selesai.


Bahkan hari ini (3/12) pihak polisi mengabarkan pada 2 Desember kemarin Taeyeon kemarin penyanyi berumur 28 tahun tersebut sempat menjalani investigasi selama 20 menit di kantor polisi Seoul.”Taeyeon mengakui bahwa kecelakaan yang terjadi adalah karena dirinya yang tak bisa melihat arah depan dengan baik” ujar pihak polisi.


Merasa bertanggung jawab atas kesalahannya,Taeyeon dikabarkan juga memberikan kompensasi kepada para korban melalui agen asuransi lalu berkata kepada repoter “Saya akan berusaha memberikan kompensasi dan pemulihan cepat”.



Pihak polisi juga menjelaskan soal tuduhan kecelakaan yang disebabkan karena saat itu Taeyeon membawa anjing peliharaannya yang menganggu saat membawa kendaraan “Ia membawa anjing berumur 3 bulan yang saat itu sedang tertidur.Ini tak ada hubungannya dengan kecelakaan”.


Sementara itu polisi telah menginvestigasi korban kecelakaan yang berprofesi sebagai pengemudi taksi namun korban lainnya masih belum diinvestigasi karena masih dalam masa perawatan di rumah sakit.


Source : Yeonhap
Written by Heeloooung
©KSense
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia