Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Konfirmasi Tanggal Pernikahan!


Kabar baik datang dari pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin!

Pada tanggal 18 Desember, salah satu media Korea ‘Star News’ mengatakan bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin dikonfirmasikan akan mempersiapkan pernikahan pada Februari tahun depan.


YG Entertainment selaku agensi Taeyang pun membenarkan adanya berita tersebut dan mengatakan, "Taeyang dan Min Hyo Rin bersiap untuk menikah awal tahun depan, dan akan dilangsungkan pada Februari mendatang."


Pasangan ini sebelumnya dikonfirmasi pernah melakukan projek bersama pada tahun 2014, dan pasangan tersebut mengkonfirmasi hubungan mereka pada bulan Mei 2015. Pasangan ini dikenal publik telah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Dalam beberapa tahun terakhir, pasangan ini sempat diterpa oleh berita buruk, namun nampaknya berita tersebut ditepis dengan adanya konfirmasi pernikahan mereka.

Taeyang memulai debutnya bersama Big Bang di YG Entertainment pada tahun 2006, Ia telah mendapatkan popularitas baik di Korea maupun di seluruh dunia, dan telah menjadi penyanyi solo yang sukses.


Min Hyo Rin, yang usianya dua tahun lebih tua dari Taeyang, memulai debutnya di tahun 2006 sebagai model merek pakaian. Dia memulai debutnya di drama 'Triple', 'Romance Town', 'Let's Go to Japan,' 'Sunny,' 'Five Million Dollar dsb.


Nantikan berita selanjutnya terkait tanggal pernikahan pasangan ini!

Selamat kepada Taeyang dan Min Hyo Rin!


Naver
Trans & rewrite by.
CoppaMagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia