Seungri Dan Raline Shah Pamer Kedekatan Di Filipina, Pacaran?


Magnae BIGBANG, Seungri, Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Ia menggelar 'birthday party' bersama teman-temannya di Pamalican, Salah satu pulau wisata terbesar di Provinsi Palawan, Filipina.


Tak hanya sendiri, Ia mengundang sahabat-sahabatnya yang datang dari berbagai negara, salah satunya ialah aktris cantik asal Indonesia, Raline Shah. Mereka kembali bertemu di Pamalican setelah sebelumnya Seungri bertandang ke Bali beberapa waktu yang lalu.


'Birthday party' ini sangat meriah, terlebih setelah diketahui ternyata Seungri secara pribadi menyewa pulau ini untuk merayakan ulang tahunnya. Ia bahkan memperkenalkan satu-persatu para sahabatnya, Ia jugs memperkenalkan Raline sebagai 'The Most Beautiful Actress from Indonesia'.

Pesta yang dilaksanakan pada (9/12) ini digelar dengan sangat meriah. Beberapa kali Seungri terlihat berbicara dan bercanda tawa bersama Raline, Mereka juga sempat mengabadikan foto bersama dan melakukan 'Insta Story'.


Raline juga mengunggah fotonya bersama Seungri dengan caption: "A good morning with the Birthday Panda. Thanks for all the good times so far! Its definitely been a HAPPY birthday  🐼"

(Pagi yang indah bersama panda yang sedang ulang tahun. Terimakasih atas saat-saat yang menyenangkan sejauh ini. Ini benar-benar pesta ulang tahun panda yang menyenangkan.)
Tidak hanya itu saja, Ada satu kejadian lucu ketika pagi hari Raline menyapa penggemarnya melalui Insta Story.


Terlihat Disampingnya terdapat Melanie Fernandez dan dibelakangnya terdapat Seungri, Sambil menggunakan bahasa Indonesia, Raline berceloteh, "Ini orang pagi-pagi bangun nggak pakai baju." Namun karena Seungri tidak bisa berbahasa Indonesia, Ia hanya tersenyum dan melambaikan tangan ke arah kamera, atau dengan kata lain dia hanya 'Dada Dadaa' dan tersenyum sebentar, Lalu melanjutkan aktivitasnya.


Bagaimana tanggapan kalian atas kedekatan Seungri dan Raline?


Source: various source
ReWritten by CoppaMagz
K-POP dan K-Drama Indonesia