Official Schedule Military Service (Conscription) GDragon and Taeyang BIGBANG 2018!


Two other BIGBANG members will soon perform their duties as South Korean men by undergoing military service.


On December 23rd, YG Entertainment confirmed that GDragon and Taeyang Bigbang will undergo their military service around early 2018. GDragon and Taeyang can not postpone their military service, therefore they have prepared their Military Service by 2018.


In addition to G-Dragon and Taeyang then Daesung will also follow the conscription but has not been confirmed by YG Entertainment. It seems that Taeyang will undergo conscription after his marriage to Min Hyo Rin in February 2018. YG Entertainment said that they will provide further details if the Military has released the date of departure of GDragon and Taeyang BIGBANG for Compulsory Military.

What do you think?


Translate Bahasa Indonesia :

Jadwal Resmi Wajib Militer GDragon dan Taeyang BIGBANG Tahun 2018!

Dua member BIGBANG lainnya akan segera melakukan kewajibannya sebagai pria Korea Selatan dengan menjalani Wajib Militer.

Pada 23 Desember, YG Entertainment memberikan konfirmasi bahwa GDragon dan Taeyang Bigbang akan menjalani wajib militernya pada sekitar awal tahun 2018. GDragon dan Taeyang tidak dapat menunda wajib militernya kembali, oleh karena itu mereka telah mempersiapkan Wajib Militer mereka sekitar tahun 2018.


Selain G-Dragon dan Taeyang selanjutnya Daesung juga akan menyusul melakukan wajib militer namun belum dikonfirmasi oleh YG Entertainment. Nampaknya Taeyang akan menjalani wajib militer setelah pernikahannya dengan Min Hyo Rin dibulan Februari 2018. YG Entertainment mengatakan bahwa mereka akan memberikan detail lebih lanjut jika pihak Militer telah merilis tanggal keberangkatan GDragon dan Taeyang BIGBANG untuk Wajib Militer.


Bagaimana menurut kalian?

------
Source. Naver
Rewrite by. Coppamagz
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia