Inilah Kutipan Frase Terbaik Penyanyi Kpop yang Paling Populer di Tahun 2017/2018!


Tahukah kamu bahwa sepanjang tahun 2017 banyak frasa yang paling di ingat karena menggambarkan momen berarti di tahun 2017. Frasa tersebut adalah kutipan terkenal yang diungkapkan oleh beberapa penyanyi yang paling diingat tahun ini. Inilah kutipan frase terbaik tahun 2017 yang dipilih oleh netizen :


1. Park Ji Hoon Wanna One


"Aku Menyimpanmu Di Hatiku"

Frase Milik Ji Hoon Wanna One ini Terpilih Jadi Ekspresi Paling Ngetren di Tahun 2017 Pilihan Netter. Kalimat dan gaya khas Park Ji Hoon Wanna One ini terpilih sebagai ekspresi paling tren sepanjang tahun 2017 menurut pilihan netizen.

Pose andalan Park Ji Hoon ini jadi demam tersendiri di ajang survival "Produce 101" season 2. Dari ajang tersebut, debutlah grup Wanna One, salah satu anggotanya adalah Park Ji Hoon. Ji Hoon lah yang mempopulerkan "nae maeum soge jeojang" yang artinya "menyimpanmu di hatiku".

Frase tersebut digunakannya untuk menarik perhatian penonton "Produce 101" season 2 agar memberikan dukungan untuknya.

2. Kang Daniel Wanna One

"Aku adalah karakter utama malam ini"

Kutipan dari lagu "I'm me (Pick Me)" yang ditulis oleh oleh produser Ryan yang diucapkan oleh Kang Daniel. Ini adalah tema dari 'Produce 101 Season 2'. Produser 101 season 2, Ahn Joon-young PD dan produser lainnya ikut serta dalam pembuatan lagu tersebut untuk mewakili hati para produser nasional. 'Nayana' juga digunakan secara keseluruhan dalam masyarakat secara alami sebagai ungkapan 'Kau selalu dalam pikiranku'. Lagu ini juga sukses menjadi theme song yang paling berkesan.


3. IU feat G-Dragon - Palette

"Jieun-ah, Oppa sekarang berumur 30 tahun"

Ini adalah kutipan dari lirik rap yang dibuat oleh G-Dragon untuk lagu yang berjudul Palette milik IU ini sangat terkenal karena memiliki banyak nasehat yang membuat netizen tersentuh. 

"Jieun-ah, Oppa sudah berumur 30 tahun sekarang
Sebenarnya aku tidak siap, namun aku tetaplah orang dewasa.
namun aku masih harus banyak belajar
aku hanya lebih tua lima tahun darimu
di atas 20 tahun dan di bawah 30 tahun
kamu masih belum dewasa, namun kamu bukanlah seorang anak kecil juga. kamu tetaplah kamu yang akan selalu bersinar. jangan takut saat hari mulai gelap
karena bungamu akan mekar kamu sangat cantik dan kamu akan selalu dicintai"

Kutipan lirik rap yang terdengar tulus seperti sebuah nasehat dari seorang kakak yang berumur 5 tahun lebih tua terhadap adiknya yang lebih muda. Persahabatan antara G-Dragon dan IU yang sangat manis juga menarik perhatian netizen. 

4. Wo Woon Jae SMTM 6 

"Won Chan-ah Jangan khawatir, kau bisa menangis, karena Santa tidak ada." 


Mnet 'Show Me The Money 6' Won jae harus berhadapan pada pada sebuah misi pertarungan tim ke 'Elementary Wrapper'. Pada saat itu, dia dihadapkan pada misi yang tidak nyaman yaitu untuk mendisiplin anak-anak sekolah dasar, namun dengan kata-kata yang menyenangkan yang digunakan untuk menenangkan anak-anak "Jangan menangis karena tidak ada Santa." Woo Won-jae, yang telah kembali ke "Show Me The Money 6" masuk ke dalam TOP3, yang berhasil menarik perhatian sebagai rapper generik baru dengan berpartisipasi dalam berbagai konser dan serta mengisi OST yang mendapatkan respon yang baik. 


5. Kim Jong Hyun Shinee 

"Terimah kasih. kau sudah bekerja keras, Kau adalah kebanggaan ku "

Ini adalah frase yang paling menyakitkan karena frase tersebut adalah untuk mengenang kepergian mendiang Jong Hyun Shinee. Dia meninggalkan sebuah catatan sebelum kepergiannya bahwa dirinya sudah bekerja keras. Frase inilah ungkapan kebanggaan bahwa Jong Hyun telah berhasil dan sudah bekerja keras. Terima Kasih Jong Hyun..

Bagaimana menurut kalian ?

------
Source : xportsnews.com
Trans & Edited by BBVIP
Line: @korean_id
Instagram: @korean__id
TAKE OUT WITH CREDIT
#KID_BBVIP #KID_LIST
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia