iKON dan BLACKPINK Dikonfirmasi Akan Melakukan Comeback Album Baru Di Bulan Januari 2018!


Dua group asuhan YG Entertainment yaitu BLACKPINK dan iKON akan melakukan comeback di bulan Januari 2018 mendatang.


Menurut insider dunia musik mengatakan kepada media OSEN pada hari ini (9/12) BLACKPINK akan merilis album di bulan Januari, dan koreografi untuk comeback telah siap serta mereka akan berangkat ke luar negeri bersama Staff untuk melakukan syuting Jacket Album hingga MV.

Sementara iKON, Yang Hyun Suk sendiri mengungkapkan footage melalui akun snsnya pada September lalu mengenai comeback iKON. Dan iKON akan menjadi artis YG pertama yang akan melakukan comeback dibulan Januari 2018 dengan merilis album terbaru yang telah mereka persiapkan.



Dihari yang sama YG Entertainment memberikan konfirmasi bahwa BLACKPINK dan iKON akan melakukan comeback di bulan Januari 2018. YG Mengatakan, "Benar mereka akan melakukan comeback di bulan Januari, namun kami belum menentukan tanggal pasti untuk perilisan album. Kami akan memberi detail begitu kami telah menentukan jadwalnya."



Ini menjadikan iKON dan BLACKPINK menjadi 'baton' pertama pembuka tahun 2018 untuk comeback artis YG Entertainment.

Diketahui dua group asuhan YG tersebut tengah disibukkan dengan realityshow terbaru mereka, iKON dengan 'Idol School Trip' sementara BLACKPINK dengan 'BLACKPINK House'.

Siap menantikan comeback BLACKPINK dan iKON?

Writter by CoppaMagz
@zonablackpink