Hongdae, Tempat Destinasi Wisata Dan Hotspot Penggemar Bisa Bertemu Dengan Deretan Rapper Terkenal Korea!


Wilayah Hongdae telah dikenal sebagai hot spot untuk hip hop Korea untuk beberapa waktu sekarang, namun sulit menemukan rapper di tengah keramaian di area yang begitu luas.

Beruntung bagi penggemar K-Hip-hop, rapper Korea, Nucksal mengungkapkan beberapa titik dimana rekan rappernya sering berkunjung di Park Na Rae's Ctrl + V.

Dia menunjuk sebuah taman di daerah di mana banyak rapper, termasuk anggota kru Angdreville Fellaz (ADV), berkumpul untuk berlatih freestyle.

Kwang Dong Pocha, menurut Nucksal adalah tempat yang tepat untuk check out karena ada banyak restoran / bar pilihan rapper. Nucksal juga meluangkan waktu untuk mempromosikan toko vintage temannya, di mana rapper itu rupanya sering berbelanja.



Nucksal mengatakan, “Sejujurnya, ini sedikit promosi untuk orang yang aku kenal ... Jika Kamu ingin melihat rapper terkenal, Kamu harus pergi ke sini (Toko Vintage 90Wave). Begitu banyak rapper pergi ke sini dan mereka memposting foto dari 90Wave. "

Nucks menyelesaikan penampilannya dengan pesan inspiratif kepada calon rapper. Ia mengatakan, “Jangan percaya pada kekuatan luar yang mencoba menanamkan sesuatu padamu. Percayalah saja pada musik yang Kamu rasakan. Kamu harus terus terang memikirkannya.”

Hayooo, yang mau ke Korea, Jangan lupa singgah ke 90Wave di Hongdae yaaa...

Kali aja bisa ketemu rapper yang jadi bias kalian...

-------------
Trans by koreanID
Source: koreaboo
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia