[Fakta Song Hayoung FROMIS9 #1] Ungkap Antusiasmenya Terhadap Musik!


Baru-baru ini, girgroup jebolan acara survival 'Idol School', FROMIS9 mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara dengan Majalah 'Ceci'. Salah satu anggotanya, Song Hayoung mengungkapkan ketertarikannya terhadap musik!

Kontestan yang berhasil menduduki peringkat kedua pada hasil final 'Idol School' ini mengungkapkan bahwa ia ingin memperkuat kemampuan menyanyi dan mengkomposisi lagunya. "Aku harap untuk ke depannya aku bisa menyanyikan lagu yang bagus dengan kemampuan vokal yang baik pula."

Selain itu, Hayoung juga suka menulis lirik lagu. "Aku sangat suka menulis lirik lagu. Sewaktu kecil, aku sering mengikuti lomba menulis." Ketika ditanya mengenai seorang wanita hebat yang menjadi inspirasinya, ia menjawab, "IU sunbaenim. Menurutku, ia adalah seseorang yang dapat melakukan apapun dengan baik."


Terakhir, ia merekomendasikan lagu "To J" yang dinyanyikan oleh Lee Sunhee sebagai lagu yang dapat mengekspresikan perasaannya dengan baik. Ia juga mengatakan bahwa ia ingin menyanyikan lagu itu untuk ibunya.

Hasil pemotretan dan wawancara lebih lengkap dari kesembilan anggota FROMIS9 dapat kalian baca di Majalah 'Ceci' edisi Januari 2018 mendatang.

source: tashalius
Monie
©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia