[Fakta Sehun EXO #1] Komentari Gaya Para Member EXO dan Pilih Bagian Tubuh Terseksi!


Baru-baru ini Sehun EXO meraih Fashionista Award Global Icon dimana video speech dan wawancaranya dirilis Selasa (12/120 kemarin. Pada video wawancara, penyanyi kelahiran tersebut ditanya siapa member EXO yang punya dandanan terbaik.

"Masing-masing dari mereka unik jadi ada saat-saat dimana aku berpikir kalau mereka punya gaya dandan yang bagus atau mereka berdandan dengan menarik," kata Sehun. "Aku rasa semua member punya gaya dandan bagus."

Di sini, Sehun juga mengungkap kalau item fashion favoritnya saat musim dingin adalah syal. Pemilik nama lengkap Oh Sehun itu menjawab kalau setelan jas adalah gaya yang membuatnya terlihat lebih ganteng dibanding gaya kasual.


Selain itu, Sehun juga ditanya bagian tubuhnya yang paling seksi. "Aku tidak tahu apakah ini seksi atau tidak tapi banyak orang bilang pundak jadi aku pikir juga begitu," ujar pelantun "Power" tersebut.

Saat ditanya pujian apa yang disukainya, Sehun mengaku menyukai semua jenis pujian karena menurutnya semua pujian baik. "Bukankah setiap pujian itu bagus?" ujar member termuda EXO itu sambil tersenyum.

----------
Source: wowkeren
Line: @korean_id
Instagram: @korean__id
TAKE OUT WITH CREDIT
#KID_EXO
K-POP dan K-Drama Indonesia