[Fakta Kihyun MONSTA X #1] Disebut Member Paling Tampan!


Salah satu member boygroup MONSTA X yaitu Kihyun memberikan reaksi yang lucu ketika seorang penggemar mengatakan dirinya sebagai member paling tampan.


Dalam fansign MONSTA X baru-baru ini, seorang penggemar mengatakan pada Kihyun, "Oppa aku adalah penggemarmu, bukan karena aku mencintaimu tapi karena kau adalah yang paling tampan disini." Mendengar hal tersebut, Kihyun hanya bisa tersenyum dann tersipu malu sambil mengatakan, "Jangan bohong."


Penggemar tersebut melanjutkan, "Ini sungguhan. Setiap kali aku melihatmu di atas panggung aku terkesima dan berpikir 'Ah..apa yang harus aku lakukan', aku hanya bisa bertepuk tangan. Menjadi orang yang tidak terlihat cool adalah hal yang tidak mungkin untukmu." Mendengar pengakuan tersebut, Kihyun pun mulai salah tingkah dan memegang tangan si penggemar sambil mengatakan, "Pembohong, pembohong, hentikaaaan!"


Tidak berhenti sampai disitu, sang penggemar pun kembali mengatakan, "Kenapa? Apakah kau tidak tahu? Ini karena dirimu sudah tahu bahwa kau tampan, bukan?" Masih tersipu malu, Kihyun pun kemudian hanya bisa menyuruh sang penggemar tersebut diam dengan lucunya.

Sementara itu, MONSTA X saat ini diketahui tengah disibukkan dengan schedule promosi comeback mereka setelah merilis mini album ke-5 'The Code' dengan tile track 'DRAMARAMA' pada tanggal 7 November lalu.


---
Vid by. jeonbong_mx
Engsub by. jsxbang
Written by. CoppaMagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia