[Fakta JY. Park #1] Menjadi PD Terbaik Di Korea, Berikut ini Alasannya!


Akhir-akhir ini, semua fans K-Pop sedang dalam masa berkabung dan mereka khawatir dengan idola-idolanya. Namun beberapa hal ini mengurangi rasa khawatir fans JYP Nation!
Dijelaskan dalam sebuah tweet, JYP ternyata merupakan pd-nim terbaik dan termanusiawi menurut Jae DAY6. "Aku akan jujur padamu kawan, JYP adalah salah satu perusahaan emtertainment yang palig manusiawi yang pernah kau temui. #Fakta". Tidak hanya itu, JYP juga merupakan satu-satunya entertainment yang melarang pekerjanya untuk bekerja diluar waktu kerja.


Pada interview lama salah satu member 2PM yaitu Chansung, ia menjelaskan bagaimana JYP memiliki guru psikologi yang membantu menjaga kesehatan mental para artis-artisnya. Pelajaran betikut mengenai; sex, edukasi nilai sosial dan gaya hidup sehat.


"Ada seorang guru psikolog yang menjaga dan memperhatikan kesehatan mental di perusahaan. Semua orang dari trainee hingga menjadi pekerja mendapatkan perhatian mental sebagai kompensasi tapi aku sendiri merupakan orang yang optimis. Saat aku pertama kali bertemu guru itu, ia memberi tanda centang pada kolom kesehatan mental "self-diagnosis". Saat aku melihatnya kita mulai berbincang, 'Kau bahagia meskipun kau bekerja kan?'








'Iya'

'Tidak ada ketidakpuasan kan?'

'Iya'00

'Kau tidak butuh bimbingan kesehatan mental lainnya, dan aku rasa kau tertarik dengan psikologi, jadi ayo belajar bersama.'


Sejak saat itu aku belajar psikologi dengannya. Ini sudah 3 tahun.." ungkap Chansung.
Terakhir, JYP memiliki instruktur Pilates & Gym untuk menawarkan para artis menghilangkan rasa stress dan relaksasi badan serta pikiran mereka. Kalian bisa lihat fotonya bersama Somi dan Yubin. Dan juga Jihyo Nayeon. Berikut adalah pelatih-pelatih kesehatan badan para artis.


Bagaimana menurut kalian?

________
info by: thejypboys & alex yon san jr
written by Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia