[Fakta DAY6 #2] Band Korea Skala Global Masuk Top 10 'Billboard World Album Chart'


Dapatkan Kepercayaan Global, DAY6 'MOONRISE' Masuk Top 10 di 'Billboard World Album Chart'.

DAY6 yang merupakan band asuhan JYP Entertainment tunjukan kualitas band skala 'global' lewat prestasi 'Billboard World Album Chart' melalui 2nd full album mereka.


Menurut data terakhir yang dirilis Billboard tanggal 12 Desember lalu, 2nd full album DAY6 yakni 'MOONRISE' berada pada posisi ke-8 dalam Billboard World Album Chart'.


'MOONRISE' sendiri dirilis pada awal bulan Desember (06/12) dengan 18 lagu, termasuk title track '좋아합니다' yang menjadi penutup dari proyek bulanan DAY6 bertajuk 'Every DAY6'.



Title track '좋아합니다' adalah lagu bergenre rock ballad dengan chord yang indah, serta dengan suara melelehkan dari member yang intens mengiang di telinga anda. Ini adalah lagu cinta romantis yang akan dengan hangat mencairkan musim dingin.


DAY6, yang dengan tekun melakukan aktivitas comeback dua belas kali dalam setahun ini, juga akan mengadakan konser bertajuk 'Every DAY6 Concert in December' di Seoul, Gwangjin-gu, Yeosu dari 22-25 Desember mendatang. Konser ini akan menjadi konser terakhir dari proyek 'Every DAY6'.


Bagaimana menurut kalian?

Source: OSEN
Rewritten by Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia