[Fakta BIGBANG #1] Taeyang dan Daesung Ungkap akan Pergi Wamil di Hari yang Sama


BIGBANG telah berkumpul kembali setelah para anggota menyelesaikan tour solonya masing-masing. Mereka berkumpul di acara variety show tvN 'Livin the the Double Life' pada Kamis (30/11) kemarin.


'Livin' the Double Life' adalah variety show yang mendokumentasikan kehidupan para musisi yaitu Taeyang, CL, dan Oh Hyuk, termasuk kegitan-kegiatan mereka di atas panggung.


Mereka bertemu kembali setelah tur dunia G-Dragon dan Taeyang beserta tur solo Daesung di Jepang. Ini adalah pertemuan pertama kali mereka di tempat latihan. Taeyang dengan antusias datang ke tempat latihan, kemudian disusul dengan kedatangan Daesung dan Seungri.

Setibanya di sana, Daesung terkejut melihat kamera dan kru film di ruang ganti dan bertanya pada Taeyang tentang acara ini.

Taeyang pun menjelaskan kepada mereka bahwa acara tersebut mendokumentasikan sisi lain dari kehidupan para musisi. Daesung kemudian tertawa mengatakan bahwa dirinya sendiri tidak yakin dengan maksud sebenarnya dari variety show yang mereka jalani tersebut.



Setelah pembicaraan mengenai acara TV ini selesai, mereka mulai membicarakan tentang sesama artis di bawah naungan YG yaitu anggota Akdong Musician Lee Chan Hyuk yang baru-baru ini sudah masuk ke Korps Marinir di wajib militernya.

Daesung berkata, "Aku rasa aku akan pergi wamil tahun depan,"

"Tapi kau tidak bisa pergi sebelum melakukan pembukaan bukan?" tanya Taeyang, "Bukankah ada cara agar kita bisa mencocokkan tanggal pendaftaran ? Mari kita cocokkan tanggal dan pergi bersama. " ajak Taeyang.


Daesung mendukung gagasan Taeyang tersebut dan anggota termuda BIGBANG, Seungri, duduk diam mendengarkan percakapan para hyung-nya sambil menggigit kukunya. Mungkin dirinya sedang memikirkan pendaftaran wamil nya sendiri.


Kemudian, keempat anggota BIGBANG, minus TOP yang menjalankan dinas militernya, berlatih untuk konser 'Last Dance' mereka yang akan datang dan bersenang-senang serta bercanda satu sama lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

Source : Soompi
Re-write by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia