[Fakta #7 MAMA 2017] MNET Dikritik Keras Karena Memberikan Efek Blur Merah Diwajah Member BLACKPINK


Mnet lagi-lagi mendapat teguran keras karena tindakan tidak terpujinya terhadap girl grup naungan YG Entertainmnet, BLACKPINK, Pada penyelenggaraan MAMA (01/11) di Hong Kong kemarin.


Kejadian ini berawal saat pembacaan nominasi 'Best Female Grup' yang menayangkan highlight dari lagu-lagu girl grup yang menjadi nominasi, Namun pada saat menayangkan video Black Pink, Mnet tiba-tiba memberikan efek blur merah diwajah anggota Black Pink. Hal ini pun mendapat kecaman dari berbagai pihak atas tindakan 'disrespect' Mnet kepada YG Entertainment selaku rumah dari Black Pink.


Atas kejadian ini, Penggemar Black Pink mengajukan petisi gugatan terhadap Mnet, yang kemudian mendapat respon dan dukungan dari berbagai pihak. Berikut komentar Netizen yang di forum Pann:



1. [+1071,-1] 

"Mnet benar-benar menabuh genderang perang dengan YG. Yang Hyun Suk tolong berikan pelajaran pada Mnet."

2. [+987,-2]

"Ini jelas Mnet menantang YG, Mereka benar-benar kurang ajar. Seluruh penyelenggaraan MAMA tahun ini benar-benar payah."

3.[+971,-3]

"Ini termasuk tindakan pelecehan, Mereka dengan sengaja memblur gambar Black Pink sedangkan gambar yang lainnya baik-baik saja. Gila mereka."

4.[+881,-4]

"Bukankah ini sudah jelas Mnet menabuh peperangan dengan YG? Ayo Yang Hyun Suk, Aku mendukungmu."


5. [+671,-5]


"Aku adalah salah satu penggemar dari idola yang dicurangi Mnet malam tadi, dan aku mendukung setiap tindakan penuntutan pada Mnet. Aku berada dipihak YG kali ini."

6. [+565,-3]

"Apa-apaan Mnet ini? Mereka membuat anak-anak berkelahi. Pancing mereka menyambar tanpa kail. GD tolong diss Mnet lagi."

Dan berbagai komentar lainnya yang ikut menuntut pertanggungjawaban dan permintaan maaf Mnet kepada YG Entertainment, Khususnya anggota Black Pink.

Bagaimana menurut kalian?

----
CoppaMagz
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia