Artis Idol Kpop Korea Yang Menjadi Christmas Love Pilihan Netizen Korea, Siapa Pilihanmu?


Natal merupakan momen yang spesial bagi banyak orang. Hari dimana para anggota keluarga berkumpul bersama dan melakukan berbagai hal yang menyenangkan. Natal akan jadi momen yang lebih spesial lagi jika kita menghabiskan waktu bersama orang - orang yang kita cintai. Dan berikut idol pilihan netizen yang paling diingkan untuk menghabiskan Natal bersama.


Ong Sungwoo dan Kang Daniel jadi yang terpilih dari Wanna One untuk untuk menghabiskan malam bersama dirmah kalian. Ong Sungwoo yang ceria, Kang Daniel yang bersahabat dan hangat kepada semua orang membuat keduanya mampu untuk menghangatkan malam Natal yang dingin. Ajaklah keduanya kedalam rumah kalian, keluarga kalian akan langsung jatuh cinta kepada mereka.





Tidak ada yang lebih baik dari seorang laki - laki dewasa yang menemani kekasihnya di malam natal. Lamaran dan makan malam di restoran mewah atau bercanda sambil berdiang di depan perapian akan sama romatisnya bila itu dilakukan bersama Yunho TVXQ. Tatapannya yang hangat dan menenangkan akan membuatmu selalu merasa terlindungi, dan percaya padanya.


Bagai bidadari ditengah dinginnya salju, Yoona SNSD adalah pilihan netizen Korea dikalangan wanita. Sejak kemunculannya dalam MV Magic Castle milik TVXQ, ia selalu menjadi puteri cantik yang didambakan seluruh lelaki di malam Natal. Tak ada kata yang mampu menggambarkan keindahan Yoona di temaramnya malam Natal selain "sempurna".


Bagaimana menurut kalian? Siapa favorit kalian?

Source : DC Inside
Monie
©KSense
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia