9 Musisi Yang Sangat Setuju Untuk Kolaborasi Dengan BTS


Bagi kamu yang masih belum mengenal BTS, ini adalah grup K-Pop dengan tujuh anggota yang saat ini mengambil perhatian dunia. Dan jika itu tidak familiar,kita punya satu pertanyaan untukmu : kemana saja kamu?! Sensasi boy band Korea telah membuat dampak besar di Amerika Serikat hanya dalam waktu singkat, setelah memenangkan Top Social Artist di 2017 Billboard Music Awards.

Meskipun mereka tidak dapat memahami banyak lirik dari kelompok-kelompok (K-Pop group) karena hambatan bahasa, penggemar dan sesama pemusik di American Music Awards tahun 2017, menyukai setiap detiknya penampilan dari BTS. Energi tinggi dari para pria dan penggunaan gabungan bahasa Korea dan Inggris membuat musik mereka menyenangkan, berbeda dan dapat disesuaikan dengan orang di seluruh dunia.


Dengan diperkenalkannya BTS ke dalam scene musik Amerika, satu hal yang jelas : BTS benar-benar mengubah permainan untuk genre K-pop, dan sekarang, banyak musisi yang populer di US ingin memasuki era baru yang mengubah permainan ini. Misalnya, lihat sembilan selebriti ini yang ingin berkolaborasi dengan BTS secepatnya. Kolaborasi ini lebih baik terjadi :

- Ansel Elgort
- Charlie Puth
- DNCE
- Fifth Harmony
- Kehlani
- Khalid
- Shawn Mendes
- Tinashe
- Zedd

Kalian setuju dengan artis yang mana?

Source: BTS FANBASE INA
©KSense
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia