4 Grup Idol Kpop Korea Paling Bekerja Keras di Tahun 2017 Versi OSEN


Menjelang akhir tahun yang semakin mendekat, ketika melihat belakang, tentunya akan ada memori yang membekas. Hal ini gampang ditemukan jika dalam musik karena ada banyak idol yang paling bekerja keras dengan banyaknya jadwal serta aktivitas.


Oleh karena itu, OSEN memilih 4 idol grup yang paling bekerja keras dan sibuk di tahun ini.


◆ TWICE:

Salah satu grup paling tersibuk tahun ini adalah TWICE. Mereka merilis 3 album, 2 mini album, dan 1 single album yang dirilis di Korea dan Jepang. Awal tahun mereka merilis Knock Knock, Signal, Likey, dan Heart Shaker. Meski padatnya jadwal, mereka juga merilis One More Time dan What's TWICE.

◆ Wanna One


 
Meski baru debut, grup ini telah menjadi bintang panas. Dalam waktu singkat, mereka telah merilis 2 album, menjadi model di lebih dari 20 brand, bintangi variety, hadir di 6 upacara penghargaan, dan acara publik. Pencapaian ini hanya diperlukan dalam 4 bulan sejak debut.


◆ Red Velvet


 
Red Velvet, yang berhasil meraih kesuksesan dalam 3 comeback, juga menjadi salah satu grup tersibuk. Line up comeback mereka yang dimulai dari 'Rookie', 'Red Flavor' dan 'Peek A Boo' telah membawa Red Velvet menjadi grup teratas terutama untuk lagu 'Red Flavor'.


◆ Highlight


 
HIGHLIGHT mengubah nama mereka dari BEAST dan aktif sebagai 'artis rookie' di agensi yang mereka dirikan. Mereka melakukan 3 kali comeback, akting dan musikal.

Bagaimana menurut kalian?

----------
written by koreanID
Source: osen
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia