[Foto] Unboxing SM Global Package Edisi 'The ElyXiOn', Special Merchandise Eksklusif EXO!

Shopee

EXO akan segera menggelar tur konser ke-4 mereka yang bertajuk 'The ElyXiOn' pada 24 hingga 26 November di Gocheok Sky Dome Seoul. Para penggemar dari seluruh dunia tentu saja sangat menantikan konser terbaru ini.


SM Entertainment menyediakan jasa akomodasi eksklusif bagi para penggemar yang berasal dari luar Korea dan ingin menonton konser tersebut dengan mendaftar 'SM Global Package'. Dengan membeli paket ini, para penggemar bisa mendapatkan penginapan, tiket konser, bahkan membawa pulang merchandise secara cuma-cuma.


Para penggemar yang memesan paket ini pun langsung mengambil foto merchandise-merchandise yang sudah ditata di dalam kamar hotel mereka. Di sana, terdapat merchandise eksklusif konser 'The ElyXiOn' seperti selimut, sarung bantal, bathrobe, bando untuk cuci muka, keset kaki, gelas kaca, mood light, roomtag, stiker premium, boks tisu, sarung boks tisu, dan tatakan meja.








 
Simak foto-fotonya di atas!


SM Global Package dibanderol mulai dari 529 dollar (sekitar 7 juta rupiah) hingga 2.738 dollar (sekitar 37 juta rupiah).


Bagaimana menurut kalian, EXO-L?

--
Pic cr. as tagged
Written by. CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia