Profil Pemeran Utama, Sinopsis, Dan Fakta Drama Korea Terbaru tvN 'My Ahjussi'


IU dilaporkan akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama terbaru garapan tvN yang berjudul 'My Ahjussi' / 'My Uncle'.

Pada 8 November, Ilgan Sports melaporkan bahwa IU akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru tvN tersebut. IU akan berperan sebagai seorang wanita yang bekerja keras hanya demi membayar hutang. Ia tinggal bersama neneknya yang sakit sejak berusia enam dan harus menghidupi dirinya dan membayar hutang keluarga. Ia hidup tanpa mimpi, rencana, dan harapan, hidupnya hanya untuk bekerja dan yang penting bisa makan.


'My Uncle' menceritakan tentang seorang pria di usia 40-annya yang telah hidup enak dan mencapai segalanya, sedangkan IU akan memerankan wanita yang kehidupannya berbanding terbalik. Drama ini digarap oleh produser yang memproduseri 'Signal' dan 'Misaeng', dan ditulis oleh penulis 'Another Oh Hae Young'.

Sementara, drama 'Scarlet Heart: Ryeo' merupakan drama terakhir yang IU bintangi tahun lalu. Dan drama ini akan menjadi aktivitas selanjutnya yang IU gandrungi setelah melakukan promosi sebagai penyanyi solo.

Bagaimana menurut kalian?

--
Ilgan Sports
Trans n rewritten by. CoppaMagz

Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia