Profil, Fakta, Dan Foto Terbaru Lee Hi Di Hari Anniversary Debut Yang Ke-5


Pada 4 November, YG Entertainment merayakan anniversary debut-nya yang kelima di blog resmi mereka. Dalam foto yang dirilis, tampak ekspresi Lee Hi yang damai seiring angin meniup lembut rambutnya.

Lee Hi mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya dengan mengatakan, "Rasanya baru kemarin aku berdiri di panggung pertamaku dengan lagu debut. Namun ternyata ini sudah anniversary keliima sejak aku debut, yang mana terasa aneh tapi juga terasa waktu berlalu sangat cepat. Aku senang karena orang-orang yang menyukaiku dan musikku saat aku remaja hingga saat ini, saat aku berusia 22 tahun. Aku tidak bisa menunjukkan betapa aku sangat mencintai dan berterima kasih kepada kalian."

Ia juga berjanji, "Mulai sekarang dan untuk waktu yang lama, aku akan bekerja keras membuat lagu yang bagus. Aku akan melanjutkan sampai 10,15 tahun kemudian dan menjadi penyanyi yang lebih baik lagi."


Lee Hi adalah runner-up dalam season pertama 'K-Pop Star' dan bergabung ke YG Entertainment pada 2012. Ia debut dengan single '1,2,3,4' dan memenangkan berbagai rookie award. Ia juga merilis berbagai lagu hits seperti 'It's Over', 'Rose', 'Breathe', dan 'Hold My Hand' dan telah menunjukkan dirinya sebagai artis solo wanita di kancah musik Korea.

Sementara itu, Lee Hi saat ini sedang mempersiapkan comeback-nya. Sebelumnya terungkap bahwa G.Soul akan featuring dalam albumnya dan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Siap mendengarkan lagu baru Lee Hi?

--
Soompi
Trans by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia