Profil, Fakta, Dan Daftar Lagu MAMAMOO Jadi Langganan Evaluasi The Unit!


MAMAMOO adalah salah satu girlgroup Kpop yang menjadi trending belakangan ini. Grup yang beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa ini dikenal dengan kemampuan bernyanyi mereka yang baik dan juga pembawaan mereka yang menyenangkan saat di atas panggung. Mereka pun menuai banyak pujian karena kemampuan mereka untuk melakukan improvisasi dalam setiap penampilan mereka dan juga mampu berkomunikasi dan mengajak audiensnya untuk ikut terlibat dalam penampilan mereka. Karena poin-poin ini, tidak heran lagu-lagu mereka sering dibawakan penyanyi lain dalam penampilan mereka, salah satunya dalam acara rebooting The Unit. Berikut lagu-lagu MAMAMOO yang dibawakan oleh beberapa idol dalam acara ini :


1. Euijin Sonamoo - Don't Be Happy


Video yang dirilis pada 12 November 2017 ini menunjukkan Euijin Sonamoo yang sedang menyanyikan lagu pre-debut MAMAMOO, Don't Be Happy. Lagu featuring Bumkey ini dibawakan oleh Euijin untuk video penampilan posisi individunya.

2. Wings - Mr. Ambiguous

Video yang dirilis pada 10 November 2017 ini menunjukkan Wings yang sedang menyanyikan lagu debut MAMAMOO, Mr. Ambiguous. Lagu yang melibatkan banyak artis dan musisi dalam MVnya ini dibawakan oleh Wings untuk video evaluasi pertama Boot Stage mereka di The Unit.


3. IMFACT - You're The Best

Video yang dirilis pada 10 November 2017 ini menunjukkan IMFACT yang sedang menyanyikan salah satu lagu hit MAMAMOO, You're The Best. Lagu yang membawa MAMAMOO ke kemenangan pertamanya di acara musik ini dibawakan oleh IMFACT untuk video evaluasi pertama Boot Stage mereka di The Unit.

4. NC.A - Anymore (Wheein ft Jungkey)


Video yang dirilis pada 25 Oktober 2017 ini menunjukkan soloist NC.A yang sedang menyanyikan lagu kolaborasi Wheein dan Jungkey, Anymore. Lagu fenomenal yang bertengger di posisi puncak chart musik MelOn selama beberapa pekan dengan penjualan digital yang tinggi ini dibawakan oleh NC.A dalam video behind Super Bootnya.


5. Jiwon SPICA - Yes I Am

Video ini menunjukkan Jiwon SPICA yang sedang menyanyikan lagu hit terbaru MAMAMOO, Yes I Am. Lagu yang bertengger lama di posisi puncak chart musik online MelOn ini dibawakan oleh Jiwon dalam video behind The Unit.

Bagaimana menurut kalian?


RrWritten by coppamagz
Vk

K-POP dan K-Drama Indonesia