Profil Biodata, Fakta Dan Foto Terbaru Yongguk JBJ, Idol Pria yang Jatuh Cinta Dengan Lagu YG


Bernama asli Kim Yongguk, Idol jebolan Produce 101 season 2 yang kini debut dan promosi bersama JBJ kembali menjadi perhatian netizen. Kali ini bukan mengenai kabar comeback atau project baru JBJ, Melainkan tentang pribadi Yongguk yang sangat mengagumi lagu grup yang berasal dari YG Entertainment salah satunya WINNER - 'Love Me Love Me'


Seorang fans meninggalkan komentar di IG Yongguk dan meminta saran lagu apa yang cocok untuk menjadi BGM, dan tanpa ragu-ragu, Yongguk langsung menuliskan ‘Love Me - Love Me, WINNER'


Karena hal itu, banyak penggemar yang berkomentar serupa dengan mengatakan:

"Apakah ada lagu yang membuatmu bahagia?" Ia menjawabnya "Love Me - Love Me WINNER"

"Yongguk Oppa, Adakah lagu yang sering kau dengarkan akhir-akhir ini?" Ia menjawab dengan jawaban yang sama,"Love Me - Love Me WINNER"

"Yongguk Oppa, adakah lagu yang kau dengarkan saat masa-masa kau merasa sulit?" Lagi-lagi ia menjawab, "Love Me - Love Me WINNER"

Melihat ini, Seorang OP menulis dalam forum pann dan menyertakan bukti-bukti obrolan Yongguk dengan penggemarnya. Bahkan ia juga menyertakan potongan percakapan Yongguk JBJ pada saat promosi JBJ dan WINNER yang bertemu di waiting room.

Yongguk: "Aku sangat menyukai WINNER sunbaenim. Ketika mereka promosi love me - love me, Aku ingin datang dan menyapa mereka di waiting room. Mereka bertanya padaku, Apakah kami debut atau tengah promosi. Mereka kemudian memberi kami semangat."








Hal ini pun kembali menarik perhatian netizen yang ikut memberikan komentar sebagai berikut:


[+169,-2]


"Aku juga sangat menyukai musik WINNER, Meskipun aku bukan fans YG tapi aku menyukai WINNER karna musik unik mereka. 'Love me - love me' sangat fresh dan 'really-really' juga luar biasa."

[+79,-2]

"WINNER terlihat sangat baik dalam memberikan perhatian pada hoobaenya. Selain JBJ, Ada banyak junior lainnya yang juga merekomendasikan lagu 'really-really' dan mengatakan bahwa Winner begitu hangat dan selalu bertanya apakah mereka sudah makan dengan baik?"

[+79,-2]

Sebagai penggemar Winner aku sangat bahagia membaca ini dan aku akan mensupport JBJ juga.

[+40.-0]

Aku menjadi penggemar Winner sudah sangat lama dan aku bangga dengan hal ini. Aku masih melihat Winner sebagai rookie sampai saat ini, tapi melihat mereka memperlakukan hoobaenya dengan baik. Aku sangat bangga. Yongguk-nim dan JBJ, Aku akan mendukung kalian."

Dan masih banyak komentar lainnya. Bagaimana menurut kalian?


Source: Pannchoa
Re-Write by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia