Penjelasan Label SJ Mengenai Kangin Super Junior Mabuk dan Melakukan Kekerasan Pada Pacarnya di Bar


Salah satu member Super Junior yaitu Kangin dilaporkan ke kantor polisi karena melakukan kekerasan saat mabuk kepada kekasihnya disalah satu bar di Gangnam.


Menurut kepolisian Gangnam Seoul, Kangin dilaporkan kepada kantor polisi pada tanggal 17 November pukul 4.30 am KST di sebuah toko minuman keras/bar di Sinsa-Dong, Gangnam-Gu Seoul. Laporan menyatakan, "Kangin mabuk dan melakukan kekerasan fisik kepada pacarnya."


Namun pacar dari Kangin tidak menginginkan proses hukum lebih lanjut, jadi kepolisian tidak bisa melakukan proses hukum dan memberikan tindak hukuman kepada Kangin, ia hanya melakukan interogasi secara singkat.


Polisi mengatakan bahwa, "Korban disini adalah pacarnya, jadi kami tidak bisa menghukum 'tersangka' karena korban tidak menginginkan proses hukum kepada tersangka lebih lanjut."

Agensinya, Label SJ yang dibawah SM Entertainment mengatakan, "Kami tengah melihat situasi dan kondisi yang sebenarnya di tempat kejadian dengan bertanya kepada saksi dan Kangin. Kami akan memberikan klarifikasi setelah mendapat kesimpulan dari kasus ini, terima kasih"


Sementara itu Kangin dikenal sebagai 'trouble maker' oleh Netizen korea, ia selalu 'mabuk' dalam keadaan mengemudi sebanyak 2 kali. Netizen juga menyayangkan tindakan Kangin ini sementara member Super Junior lainnya yang melakukan promosi untuk album mereka.
Bagaimana menurut kalian?


-----
Various Source
Write by. Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel