Kang Minhyuk: Fans Tidak Perlu Khawatir CNBLUE Akan Bubar


Seperti yang kita tahu, Kang Minhyuk CNBLUE baru-baru ini tampil dalam drama "Hospital Ship". Pada drama tersebut, ia memerankan Kwak Hyun, seorang dokter berhati hangat, dan Minhyuk menyelesaikannya dengan baik. Meskipun ini adalah pertama kalinya ia mengambil peran utama untuk salah satu stasiun TV besar, ia berhasil melakukannya dengan baik.


Setelah dramanya selesai, Kang Minhyuk sempat diwawancara oleh beberapa media Korea. Berikut adalah penuturannya tentang drama dan karirnya.


"Sebuah kehormatan untuk bisa berakting bersama Ha Jiwon. Ia adalah aktris yang luar biasa, dan dia sangat baik kepadaku. Aku tahu beberapa orang khawatir soal drama ini karena ada jarak usia yang cukup jauh di antara kami. Meskipun demikian, aku berakting dengan percaya diri. Aku rasa chemistry kami cukup bagus. Ketika aku syuting adegan ciuman dengannya, aku sangat gugup karena ini pertama kalinya aku syuting adegan semacam itu. Tapi aku mencoba fokus di lokasi syuting, dan aku melakukan yang terbaik. Tapi aku masih punya banyak kekurangan sebagai seorang aktor. Sudah bertahun-tahun sejak aku debut sebagai penyanyi, tapi sebagai aktor, aku masih seperti anak TK. Aku akan berusaha lebih keras untuk meningkatkan kemampuan aktingku. Aku ingin bernyanyi dan berakting seumur hidupku karena aku mencintai keduanya. Kalian tahu, banyak grup K-Pop yang sudah bubar, tapi fans kami tidak perlu khawatir soal bubarnya CNBLUE. Tujuan kami adalah menjadi "band kakek-kakek", dan kami semakin dekat dengan mimpi kami."


Source: kpopbehind
CNBLUE INDONESIA
©KSense
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia