Ingatkah Kalian Jika 24 Selebriti Dan Artis Korea Ini Berada Di Agensi Yang Sama?


Kita semua mungkin tahu jika Song Joongki dan Park Bogum bernaung di Blossom Entertainment. Tapi selain dua aktor tampan tersebut, apakah kalian ingat jika deretan selebriti ini berada di agensi yang sama? Ksense akan bantu mengingatkannya KReaders.


1. Han Hyo Joo - Jung Il Woo


 
Mereka berada dibawah agensi HB Entertainment. Bersama dengan aktor-aktris lainnya seperti Ahn Jae Hyun dan Kim Rae Won.

2. Choi Woo Shik - TWICE

 
Siapa sangka jika aktor tampan ini satu agensi dengan TWICE dan juga GOT7. Ya Benar, mereka berada di JYP Entertainment.

3. Seo In Guk - VIXX

 
Seo In Guk berasal dari agensi Jellyfish Entertainment, sama seperti VIXX dan Gugudan.

4. Kang Ho Dong - EXO

 
Ya, kalian benar! Komedian populer Kang Ho Dong berasal dari SM Entertainment. Selain dari segi grup penyanyi, SM Entertainment juga terkenal karena memiliki entertainer TOP korea seperti Lee So Geun (Knowing Bros), Shin Dong Yup (Immortal Song dan Hello Counselor), Kim Byung Man (Law Of The Jungle), dan Jun Hyung Moo (Hit The Stage dan Happy Together).

5. Kim Min Seok - Infinite

 
Aktor Kim Min Seok ternyata satu agensi dengan Infinite dan Lovelyz. Mereka berasal dari Woolim Entertainment.

6. Kwak Dong Yeon - AOA

 
Inilah mengapa alasan Kwak Dong Yeon menjadi model videoklip AOA 'Excuse Me.' Mereka berada di agensi yang sama, yaitu FNC Entertainment bersama CNBlue, FT Island, SF9, dan Lee Dong Gun.

7. Lee Soo Hyuk - Akdong Musician


 
Model yang beralih menjadi aktor ini sekarang berada di agensi yang sama dengan Bigbang, Blackpink, Winner dan iKon. Kabarnya, ia pindah ke YG karena sabat baiknya G-Dragon.

8. Lee Dong Wook - Kim Ji Won

 
Ya. Choi Ae Ra dan Mr. Grim Reaper ini berada di agensi yang sama yakni King Kong Entertainment yang juga merupakan rumah bagi Kim Bum, Lee Kwang Soo dan Yoo Yeon Seok.

9. Kim Soo Hyun - Park Seo Joon

 
Kedua aktor berbakat ini berasal dari Key East Entertainment lho.

10. Gong Myung - ASTRO

 
Bride Of Water God Gong Myung berada di agensi yang sama dengan ASTRO dan Seo Kang Joon. Ia bahkan tergabung dalam aktor-idol grup 5urprise dari agensi Fantagio.

11. Lee Joon Gi - Jeon Hye Bin

 
Mantan sepasang kekasih ini ternyata berasal dari Namoo Actors Co. Ltd. Agensi tersebut juga menaungi Ji Sung, Shin Se Kyung dan Moon Chae Won.

12. Kim Woo Bin dan Kim Yoo Jung

 
Mereka berasal dari agensi SIDUS HQ yang menjadi agensi jadi Jang Hyuk, Nam Gyu Ri, Lee Yoo Bi dan Lee Mi Seok


Dari list diatas, manakah favorit kalian KReaders?


Source : Onehallyu
Rewritten Miro.C
©KSense
#KS_LIST #KS_061117
Kpop idol in Indonesia