[Foto] Daftar Selebriti Korea Yang Hadir Di Konser "EXO PLANET #4 -- The EℓyXiOn"


Dari 24 November sampai 26 November, EXO telah menggelar konser "EXO PLANET #4 -- The EℓyXiOn" di Gocheok Sky Dome di Seoul.


Banyak sahabat dan teman kerja mereka mendatangi konser tersebut untuk menunjukkan dukungannya.


Seperti biasa, beberapa artis SM Entertainment hadir, dan instagram resmi agensi tersebut mengunggah berbagai foto. Foto yang pertama memperlihatkan Eunhyuk Super Junior, YoonA Girls' Generation, dan Minho SHINee berpose bersama EXO setelah konser selesai. Foto selanjutnya menunjukkan pemain baseball profesional Lee Jung Hoo dan model Song Hae Na dan Jung Chae Yull. Agensi Lee Jun Hoo galaxiaSM dan agensi Song Hae Na & Jung Chae Yull ESteem merupakan bagian dari grup SM Entertainment.

YoonA membagikan foto dirinya dengan teman satu umur Xiumin dan Suho, berterimakasih karena telah mengundangnya.



 




Song Hae Na dan Jung Chae Yull juga membagikan foto, termasuk foto bersama Chanyeol.
Lee Joon Gi memposting sebuah foto dengan lawan mainnya di "Scarlet Heart: Goryeo" Baekhyun dan menulis caption dipenuhi dengan pujian. Ia menulis, "Ini sangat tidak mungkin untuk berfikir bagaimana banyak usaha dan passion yang dikeluarkan untuk menampilkan penampilan yang sangat baik. Aku sangat tersentuh di seluruh waktu sebagaimana aku merasakan cinta hangat dari penggemar." Ia lalu menambahkan walaupun Baekhyun lebih muda darinya, ia belajar banyak dari Baekhyun, dan berterimakasih padanya untuk undangannya.


Lee Jong Hyun CNBLUE menggungah foto bersama Choi Tae Joon dan teman dekatnya Chanyeol setelah konser.


Kwon Jung Yeol 10cm, yang baru saja berkolaborasi dengan Chen dari SM STATION, juga hadir di dalam konser.

--------------
written by koreanID
Source: soompi
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia