Fakta Terbaru Solji EXID Utarakan Pikirannya Kepada Fans Karena Tidak Ikut Melakukan Promosi

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Kemarin (3/11), leader sekaligus main vocal EXID, Solji, melakukan tayangan V Live berjudul 'Solji's Voice' dimana ia berbicara kepada fans tanpa video dan hanya suaranya.


Dalam V Live tersebut, Solji menyapa penggemar dengan gembira seraya berkata, "Senang bisa bertemu kalian seperti ini. Karena aku tidak berpartisipasi dalam promosi 'DDD', aku ingin melakukan cara lain untuk melakukannya."


Solji telah hiatus sejak akhir tahun lalu karena hiperteroid yang dideritanya. Walaupun ia hadir dalam promosi yang lalu, fans bersemangat melihat jacket photo-nya dan mendengar bahwa ia akan berpartisipasi dalam recording mini album EXID mendatang 'Full Moon'. Bagaimanapun, agensi mereka, Banana Culture, baru-baru ini merilis pernyataan bahwa kesehatan Solji memburuk dan ia tidak akan ikut dalam kegiatan promosi.


Melalui tayangan V Live, ia menjelaskan, "Aku ingin bertemu kalian semua walaupun dengan seperti ini. Meskipun kalian tidak bisa melihat wajahku, aku senang kalian bisa mendengar suaraku. Sementara para member melakukan promosi 'DDD', aku akan melakukan 'Solji's Voice'.


Solji juga mengatakan, "Belakangan ini, aku sadar bahwa kesehatan adalah yang paling penting. Masa hiatusku jadi semakin lama, jadi aku merasakan dan melihat banyak hal. Salah satu mimpiku adalah menjadi DJ radio, dan aku bisa mencapainya dengan cara ini. Aku kesal karena tidak bisa ikut berpromosi dengan member lain, tapi banyak yang memberikan semangat kepadaku, yang membuatku terharu.


Sementara itu, 'DDD' akan rilis pada 7 November pukul 6 PM KST.

Bagaimana menurut kalian?

--
Soompi
Trans by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia