Fakta Terbaru AOA Setelah 5 Tahun Akhinya Hadir Di Indonesia?


Melalui akun Twitter resminya, LOTTE memberi kejutan kepada Elvis Indonesia, "what do you think about AOA?" tulis akun twitter @LOTTE_LOVE_JKT pada 03 November 2017 pukul 09.09 WIB. Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai rencana LOTTE mengundang AOA ke Indonesia, namun LOTTE telah beberapa kali memberikan kode lewat akun twitternya.


Kode selanjutnya yang diberikan adalah kicauan yang berbunyi, "EXCUSE ME, Can i ask question? Are You ready for a HEART ATTACK?" yang berhasil membuat penggemar makin penasaran karena pihak penyelenggara menyebutkan dua judul lagu AOA dalam kicauannya.







 
Akun @LOTTE_LOVE_JKT memberi kode lainnya, yakni membuat kicauan yang memuji kecantikan Seolhyun. Banyak penggemar beranggapan, LOTTE hanya akan mengundang Seolhyun AOA karena seperti yang diketahui, Seolhyun sedang berada di puncak popularitasnya sebagai member AOA yang memiliki tawaran iklan terbanyak.


Penggemar lagi-lagi dibuat penasaran oleh LOTTE saat memposting foto Mina AOA pada tanggal 06 November 2017 pukul 10.06 WIB. Penggemar beranggapan bahwa LOTTE tidak hanya akan mengundang Seolhyun, tapi juga akan membawa full member. Apakah hanya Seolhyun dan Mina? Ataukah lotte akan membawa AOA dengan full member? Kita tunggu info selanjutnya ya dari akun twitter lotte~


Bagaimana perasaan kalian? Apakah sudah tidak sabar menunggu info selanjutnya?

AOAELVISINA
line://ti/p/@oly0385o
Rain
©KSense
#KS_AOA #KS_061117
Kpop idol in Indonesia