[Fakta #1 MAMA 2017] MONSTA X dan SEVENTEEN Kembali Tunjukkan Hubungan Persahabatannya


Dua boygroup yang debut pada tahun 2015 yaitu MONSTA X dan SEVENTEEN, kembali menunjukkan hubungan persahabatannya di 'MAMA 2017'.


Hadir di ajang penghargaan '2017 Mnet Asian Music Awards in Japan' hari ini (29/11), MONSTA X memanaskan suasana dengan membawakan lagu 'Beautiful' versi Remix. Di tempat duduk para artis, leader SEVENTEEN yaitu S.Coups terlihat begitu menikmati penampilan MONSTA X bersama dengan beberapa member lainnya. Tidak hanya itu, ketika Wonho dan Shownu MONSTA X memamerkan tubuh kekarnya di akhir penampilan 'DRAMARAMA', tiga member SEVENTEEN yaitu Mingyu, Jeonghan, dan DK nampak tidak bisa menahan diri mereka untuk bersorak.


Kemudian ketika nama MONSTA X disebutkan sebagai pemenang penghargaan 'Best Concert Performer', SEVENTEEN nampak berlari menghampiri dan memeluk MONSTA X sebelum MONSTA X berjalan naik ke atas panggung. Begitu pula dengan MONSTA X, ketika nama SEVENTEEN disebutkan sebagai pemenang 'Best Male Group Dance Performance', MONSTA X pun nampak berdiri menghampiri dan memeluk SEVENTEEN.




Lalu ketika SEVENTEEN membawakan penampilan 'Clap', kamera pun tidak luput menangkap momen MONSTA X yang tengah asyik menikmati lagu 'Clap' sambil memperagakan gaya tepuk tangan SEVENTEEN.


MONSTA X dan SEVENTEEN sendiri memang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat. Promosi comeback nya kali ini pun sangat berdekatan, sehingga tidak jarang jika akhir-akhir ini kebersamaan momen mereka sering tertangkap kamera.


Bagaimana menurut kalian?

---
Content by. angelicajoiii, akindda, shownulove_yj, pentagram
Written by. CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia