DJ Asal Indonesia Dipha Barus Berkolaborasi Dengan DEAN?


DJ asal Indonesia, Dipha Barus mengupload sebuah foto bersama musisi Hip-hop RnB asal Korea Selatan, DEAN!

Melalui akun Instagram pribadinya Dipha Barus hari ini (26/11) mengupload foto bersama DEAN dengan caption 'FOR THE LOVE OF 808 ! SEE YA REAL SOON  🎛️ 💻 💿 🎶 🔥 🇰🇷 🇮🇩' selain itu DJ Dipha Barus pun diketahui bahwa ia telah lama memfollow Instagram resmi milik DEAN. Banyak para penggemar Indonesia berspekulasi bahwa mereka akan melakukan sebuah project bersama dan banyak dari mereka yang tidak sabar menunggu hasil project dari kedua musisi beda negara ini.

DJ Dipha adalah seorang DJ terkenal asal Indonesia yang telah menciptakan banyak lagu dan berkolaborasi dengan artis terkenal asal Indonesia diantaranya yaitu Rini Wulandari, Teza Sumendra dan masih banyak lagi. Dipha Barus juga telah mendapat penghargaan dengan kategori 'Karya Produksi Dance / Electronic Dance Musik Terbaik' di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI).


Sementara itu, DEAN adalah musisi Hip-hop RnB ternama asal Korea Selatan yang terkenal dengan ketampanan dan hasil karyanya yang luar biasa. Selain seorang musisi, DEAN juga dikenal sebagai Produser dan pencipta lagu, diantaranya EXO - Black Pearl, VIXX - Voodoo Doll, Lee Hi - World Tour, Block B Bastarz - Make It Rain serta masih banyak yang lain. Disisi lain tadi malam (25/11) DEAN berhasil mengguncang serta memanaskan panggung 'SARANGHAEYO INDONESIA 2017' dengan lagu 21, im not sorry, love, what2do, D (Half Moon), dan yang lainnya.

Apakah harapan penggemar dengan project mereka segera terealisasikan? Bagaimana menurut kalian?

Written: K-HIPHOP ID
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel