BTS Terpilih Menjadi Model 'Lotte Duty Free' Terbaru


Lotte Duty Free Shop telah mengumumkan bahwa mereka telah memilih ke-7 anggota boygrup 'BTS' sebagai model baru untuk menarik wisatawan asing dan memperkuat pelanggan mereka di negara Korea Selatan.


Lotte Duty Free Shop, yang telah terlibat dalam pemasaran enter-tour yang menggabungkan pariwisata dan hiburan, telah memperkuat bagian K-pop dari konten pemasaran gelombang Korea dengan bergabung dengan boygrup BTS. Lotte Duty Free telah memasarkan Hallyu untuk pertama kalinya sejak tahun 2003. Untuk memaksimalkan efek Hallyu di tahun 2009, Lotte Duty Free memproduksi video musik untuk bintang Hallyu. Video musik Lotte Duty Free semakin populer tidak hanya di Korea tapi juga di China, Jepang, dan Asia Tenggara karena dapat melihat sekilas lagu dan pertunjukan bintang Korea yang populer. Selain itu, Lotte Duty Free memimpin dalam menarik wisatawan mancanegara melalui pertemuan penggemar tahunan dan festival keluarga.


BTS direncanakan untuk menjadi model toko Lotte Duty Free di masa depan, seperti Musik Video Lotte Duty Free, berbagai materi promosi, dan festival keluarga. Toko Lotte Duty Free juga telah mendorong antisipasi dengan meluncurkan kuis pencocokan model baru melalui Toko Lotte Duty-Free di Korea, Jepang, dan Asia Tenggara sebelum mengumumkan kedatangan model BTS yang baru. Lebih dari 100.000 orang menyukai dan lebih dari 3.000 komentar, mereka mendapatkan respon yang sangat bagus.


Lotte Duty Free, sponsor resmi Olimpiade Musim Dingin 2018 PyeongChang, berencana untuk bekerja dengan BTS yang terkenal di dunia seperti China dan Amerika Serikat untuk mempromosikan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang ke seluruh dunia.


Sementara itu Lotte Duty Free Shop memiliki 14 tim termasuk 58, bintang Korean Wave seperti Lee Min Ho, Lee Jun Ki, Lee Jong Suk, Ji Chang Wook, Super Junior, 2PM, EXO, Cha Seung Won, Choi Ji Woo dll. sebagai model.


Kim Bo-jun, kepala departemen pemasaran di Lotte Duty-free, mengatakan, "Lotte Duty Free telah memperkuat citra global Lotte Duty Free dengan baru memilih boyband BTS yang telah menjadi 'Global Idol', yang saat ini populer di Asia dan global. Kami akan berkontribusi pada pengembangan berbagai nilai bersama dengan hal-hal yang bisa tumbuh dengan industri pariwisata."

Bagaimana menurut kalian?

====
source: Sport Seoul
Rewrite by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia