Begini Cara Fanbase 'GFriend Indonesia' Rayakan Ulang Tahun Yuju GFriend

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Yuju GFriend berulang tahun pada tanggal 4 Oktober yang lalu. Meskipun sudah hampir sebulan sejak ulang tahunnya, namun tidak menyurutkan antusias para penggemarnya, Buddy, untuk turut merayakannya.

Melalui project yang digagas fanbase 'GFriend Indonesia', yakni 'Yuju 2017 Bday Project by GFriend Indonesia', para Buddy berkesempatan untuk merayakan ulang tahun Yuju.

Cara berpartisipasi dalam 'Yuju 2017 Bday Project by GFriend Indonesia' adalah dengan membeli merchandise bergambar fanart-fanart Yuju yang lucu. Dalam setiap pembelian dari merchandise tersebut, para Buddy pun berkesempatan untuk berdonasi atas nama Yuju GFriend.

Donasi yang dilakukan oleh fanbase 'GFriend Indonesia' dengan partisipasi Buddy Indonesia dalam merayakan ulang tahun Yuju kali ini dialokasikan untuk upaya reforestasi atau reboisasi. Sebanyak 3 pohon atas nama Yuju GFriend berhasil ditanam melalui program My Baby Tree milik WWF. 3 pohon tersebut masing-masing ditanam di Muara Gembong (Bekasi, Jawa Barat), daerah aliran sungai Ciliwung (Jawa Barat), dan Teluk Lamong (Surabaya, Jawa Timur. Diharapkan donasi ini berguna dalam upaya penghijauan hutan di Indonesia.



Kedepannya donasi serupa akan dilakukan oleh fanbase 'GFriend Indonesia' sebagai project rutin dalam merayakan ulang tahun member-member GFriend, seperti yang dilakukan sebelum-sebelumnya.

Selamat ulang tahun ya Yuju!

Written by GFriend Indonesia
{https://line.me/R/ti/p/%40jqq2155a}
Heeloooung
©KSense
#KS_GFRIEND #KS_301017
Kpop idol in Indonesia